Monday, January 27, 2014

produsen minyak zaitun

Bohemia , NY ( PRWeb ) 27 Januari 2014

Produsen minyak zaitun extra virgin berkualitas tinggi Bellucci Premium komentar pada sebuah artikel yang diterbitkan oleh The Meal Harian yang membahas mengapa minyak zaitun adalah Iron Chef co-host bahan favorit Cat Cora .


foto populer


Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh The Daily Meal pada tanggal 10 Januari berjudul " Mengapa Cat Cora Mencintai Olive Oil , " koki profesional dan televisi Iron Chef co-host Cat Cora menjelaskan mengapa minyak zaitun adalah bahan favorit untuk digunakan dalam memasak . Cora mengatakan , " Minyak zaitun memiliki rasa premium tidak seperti minyak lainnya dan kompleksitas . " " Nutty , herba , dan bersahaja " adalah kualitas Cora atribut untuk minyak zaitun berkualitas tinggi .
Ketika ditanya apa gunanya favoritnya untuk minyak zaitun , Cora menjawab, "Saya suka mengambil besar minyak zaitun extra-virgin dan menggunakannya untuk menyelesaikan hidangan seperti salad , ikan , dan artichoke panggang . Minyak zaitun extra - virgin memiliki titik merokok tertinggi minyak apapun, jadi besar untuk menggunakannya dalam memasak , tetapi untuk mendapatkan manfaat paling juga gerimis sedikit di atas makanan yang tepat sebelum disajikan . " Minyak zaitun extra virgin tidak hanya terkenal kontribusi rasa untuk makanan , tetapi juga untuk manfaat kesehatan . Cora mengatakan , " Cara terbaik adalah untuk menggunakannya tanpa pemanasan untuk manfaat maksimal . Tapi jika Anda menggunakannya dalam memasak , kemudian gerimis beberapa segar atas makanan setelah mendapatkan banyak keuntungan . "
Natalie Sexenian , manajer pemasaran untuk produsen minyak zaitun Tuscan Bellucci Premium , mengatakan , " Cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak sayuran ke dalam diet Anda dan keluarga Anda , terutama jika Anda memiliki picky eaters , adalah untuk memanggang mereka dengan minyak zaitun . Minyak zaitun menambah rasa , lemak sehat , antioksidan , dan lauk cepat dan mudah untuk makan apapun. " Sexenian mengatakan , " Cobalah membuat sendiri saus salad dengan minyak zaitun extra virgin dan cuka . "
Bellucci menawarkan tiga jenis minyak , termasuk opsi organik , dengan rasa pedas ringan dan nada fruity yang akan memenuhi langit-langit apapun. Bellucci Premium Toscano minyak zaitun extra virgin menggunakan zaitun yang tumbuh di pemandangan indah dari Tuscany , dan dipelihara oleh 3 dan 4 generasi petani . Jenis ketiga minyak Bellucci menghasilkan adalah 100 % Italia minyak zaitun extra virgin terbaik , tumbuh di banyak wilayah yang berbeda dari Italia .
# # # # #


meja dapur minimalis modern

No comments:

Post a Comment