Wednesday, March 12, 2014

perusahaan topi kecil

Dana Point , CA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Hari ini selama tahunan Roth Capital Conference 26th , Portfolio Manager JMJ Financial , Justin Keener , berkomitmen untuk berinvestasi setidaknya $ 15.000.000 menjadi perusahaan topi kecil selama 2014. Pengumuman ini dibuat selama konferensi tahunan yang diselenggarakan di Ritz Carlton , Dana Point , CA . JMJ Keuangan adalah sponsor pada konferensi tersebut , dan perwakilan perusahaan dapat ditemukan di booth JMJ Keuangan .


Tahun Lalu Jubir Farhat Telah Ditalak

JMJ Keuangan adalah dana investasi terkemuka untuk topi kecil perusahaan publik , dan memegang investasi pembiayaan terstruktur di lebih dari 130 perusahaan dalam portofolio dari Nasdaq , OTCBB , OTC Pasar , dan NYSE . Keener adalah Pendiri perusahaan , Kepala Sekolah , dan Portfolio Manager .
Perusahaan melengkapi transaksi lebih dari perusahaan lain di ruang topi kecil , setelah menyelesaikan lebih dari 235 transaksi selama 2013 - itu adalah luar biasa 75 transaksi baru dan 160 tindak transaksi .
" Selama 2014 JMJ Keuangan berkomitmen untuk berinvestasi setidaknya $ 15.000.000 pada tahun perusahaan topi kecil Amerika , yang merupakan darah kehidupan inovasi dan pertumbuhan di seluruh dunia , " ujar Keener . "Pada JMJ Keuangan , kami berusaha untuk bertahan sebagai pemimpin lapangan dan sebagai perusahaan yang paling aktif dalam topi kecil dan arena pembiayaan topi mikro . "
Produk dan investasi sarana utama perusahaan , yang secara internal mengacu sebagai QuickLoan , merupakan investasi modal kerja inovatif yang dirancang untuk memberikan topi kecil perusahaan publik dengan uang tunai cepat dan mudah dalam kisaran $ 50.000 sampai $ 250.000. Perusahaan menginvestasikan modal sendiri , dan tidak bergantung pada setiap investor luar atau sumber dana pihak ketiga .
JMJ akan terus agresif QuickLoans dekat , dan perusahaan telah melakukan tambahan $ 15.000.000 untuk investasi selama 2014. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan email JMJ Keuangan dan mengunjungi kedua http://www.QLfunding.com dan http://www.JMJFN.com .
TENTANG KEUANGAN JMJ
Berbasis di Miami , FL , JMJ Keuangan adalah perusahaan investasi swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan pertumbuhan dan modal pengembangan untuk muncul perusahaan topi kecil . JMJ bukan broker atau finder , perusahaan menginvestasikan modal sendiri transaksi dirancang untuk membangun hubungan kerja jangka panjang dengan kelompok terfokus perusahaan yang inovatif . Dengan lebih dari 130 Nasdaq , OTC Pasar , NYSE , dan OTCBB perusahaan dalam portofolionya dan track record yang panjang dan sangat sukses , JMJ Keuangan adalah salah satu investor paling aktif dan handal dalam ruang.
TENTANG Roth CAPITAL PARTNERS , LLC
Roth Capital Partners , LLC ( Roth ) , adalah bank investasi hubungan -driven berfokus pada melayani perusahaan yang tumbuh berkembang dan investor mereka . Sebagai bank investasi layanan lengkap , Roth memberikan peningkatan modal , M & A penasihat , penelitian analitik , perdagangan, jasa pembuatan pasar dan akses korporat . Berkantor pusat di Newport Beach , CA , Roth adalah swasta diselenggarakan dan karyawan yang dimiliki , dan memiliki kantor di seluruh Amerika Serikat dan Hong Kong . Untuk informasi lebih lanjut tentang Roth , silakan kunjungi http://www.roth.com .

Rumah Minimalis 2 Lantai

No comments:

Post a Comment