Friday, April 11, 2014

asosiasi kesehatan mental

Toronto , Ontario ( PRWeb ) April 10, 2014

Post- Traumatic Stress Disorder ( PTSD ) , menurut Asosiasi Kesehatan Mental Kanada ( CMHA ) adalah " gangguan kecemasan yang ditandai dengan menghidupkan kembali situasi trauma psikologis , lama setelah bahaya fisik yang terlibat telah berlalu , melalui kilas balik dan mimpi buruk " . CMHA menjelaskan bahwa PTSD disebabkan oleh peristiwa traumatis psikologis yang melibatkan kematian aktual atau terancam atau cedera serius pada diri sendiri atau orang lain . Peristiwa memicu semacam ini disebut ' stres ' ; mereka mungkin dialami sendiri atau sementara dalam kelompok besar .


MH370 Malaysia Airlines

Responden pertama dan anggota organisasi keselamatan publik yang meliputi paramedis , pemadam kebakaran , polisi , RCMP , personil militer yang terkena peristiwa yang dapat meninggalkan mereka rentan terhadap PTSD . The Tema Conter Memorial Trust ( TEMA ) adalah sebuah organisasi yang menyediakan sebaya dan dukungan psikologis untuk responden pertama Kanada dan organisasi keamanan publik .
TEMA telah meluncurkan tur kesadaran PTSD Kanada lintas negara , yang dimulai pada tanggal 5 Mei 2014. Tur , yang dikenal sebagai 2014 Heroes adalah Tour Manusia kicks off di St John Newfoundland dan perjalanan dari pantai ke pantai , mengunjungi 48 kota dan kota-kota di Kanada . Tur akan berakhir di Toronto , Ontario pada tanggal 18 Juli 2014. Di kota dan kota setiap kunjungan Tour , anggota tur akan menjadi tuan rumah acara berbasis komunitas pendidikan 2 jam untuk menyoroti dampak PTSD pada responden garis depan .
TEMA disediakan statistik berikut :
8 % dari Kanada menderita dengan Post Traumatic Stress Disorder dan jumlah ini adalah 2-3 kali lebih tinggi dalam sektor jasa darurat
16 % -24 % EMS personil di Kanada menderita PTSD
TEMA memperkirakan angka ini rendah karena stigma yang terkait dengan mencari dan menerima bantuan
Aaron Waxman dan Associates , terkenal , berpengalaman Toronto perusahaan cacat jangka panjang adalah pendukung dermawan TEMA .
Mr Waxman berharap bahwa 2014 adalah Pahlawan Tour Manusia berhasil dan membuka pembicaraan tentang keseriusan gangguan stres pasca -trauma dan menumbuhkan rasa pemahaman sehubungan dengan dampak PTSD pada Kanada militer , polisi , petugas darurat dan semua responden lini depan .
Tentang Aaron Waxman dan Associates :
Aaron Waxman dan Associates adalah perusahaan kecacatan jangka panjang berbasis Toronto , melayani GTA dan banyak daerah Ontario . Fokus kami adalah , dan selalu membantu orang-orang yang terluka dan orang-orang yang klaim telah ditolak oleh perusahaan asuransi . Kami tidak melakukan pekerjaan apapun bagi perusahaan asuransi .
Jika klaim untuk tunjangan cacat jangka panjang telah ditolak , atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang masalah kecacatan jangka panjang , hubungi tim hukum di Aaron Waxman dan Associates untuk gratis, tidak ada kewajiban konsultasi .
Kami tidak dibayar sampai kasus Anda mengendap . Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut di http://www.awaxmanlaw.ca
Hubungi :
Aaron Waxman
P : 416 661-4878
TF : 1-866-955-5342
E : awaxman ( at) awaxmanlaw ( dot ) ca
Temukan kami di Twitter : @ Firm InjuryLegal

Bedroom Decorating

No comments:

Post a Comment