Thursday, April 10, 2014

wabah penyakit dan kejadian alam yang sangat aneh

Houston, TX (PRWeb) April 10, 2014

The Bushmaster Alkitab mengklaim mempersiapkan orang untuk perang, wabah penyakit, dan kejadian alam aneh termasuk badai, gelombang panas, dan kekeringan. Hal ini telah menarik perhatian GentlemensUniversity.com 's Stan Stevenson, mendorong kajian investigasi.


http://dapurresep.com/resep-kue-kering-coklat-yang-cantik/


"Review Bushmaster Alkitab kami menunjukkan bahwa survival guide ini adalah tentang bagaimana untuk bertahan hidup harus Anda dan keluarga Anda harus melarikan diri ke padang gurun," laporan Stevenson. "Hal ini agak berbeda dari kebanyakan panduan hidup lainnya karena sementara semua ini berkonsentrasi pada bagaimana untuk bertahan hidup jauh di jantung peradaban, panduan ini pendukung semakin menjauh dari pusat di mana itu semua terjadi."
Untuk mempelajari lebih lanjut atau mendapatkan akses klik disini.
The Bushmaster Alkitab dibagi menjadi 7 modul yang mencakup The Bushmaster Mindset yang mencakup rahasia mental padang gurun bertahan hidup, kelangsungan hidup Paket bersiap untuk alam luar, Guru penampungan untuk tetap dilindungi dalam lingkungan apapun, terhidrasi, Sehat & Hidup yang adalah semua tentang apa yang orang perlu tahu tentang air, Master Trapper Blueprint rezeki kelangsungan hidup terbatas, Api Whisperer yang merupakan panduan utama untuk memecat penguasaan, dan Lost Proofing, panduan ultra-penting tentang bagaimana untuk tidak tersesat di padang gurun yang menawarkan rahasia seorang ahli pelacakan.
"Menyenangkan untuk membaca dan mengikuti, survival guide ini membuat mudah bagi siapa saja untuk mengambil informasi di papan, apapun cara yang mereka sukai belajar. Program disediakan dalam multi-media fashion, sehingga Anda bisa belajar dari membaca transkrip, mendengarkan panduan audio, dan menonton DVD, "kata Stevenson. "Ada juga panduan lapangan besar yang selai dikemas dengan informasi survival. Jika waktu tidak datang, maka Anda akan sangat senang bahwa Anda memiliki pandangan ke depan untuk memastikan bahwa Anda sudah siap untuk yang terburuk. "
"Informasi dalam The Bushmaster Alkitab diambil dari para ahli dalam kelangsungan hidup, termasuk di angkatan bersenjata, orang-orang yang menjalani kehidupan 'padang gurun', dan orang-orang yang pernah ditahan keterampilan yang nenek moyang kita menerima begitu saja, informasi adalah nyata, terbukti , dan berpotensi menyelamatkan nyawa. Untuk panduan padang gurun bertahan hidup, ini mungkin adalah yang terbaik dan paling lengkap yang pernah kita jumpai. Itu benar-benar bisa menjadi salah satu produk yang membuat perbedaan antara hidup dan mati. Ini adalah buku yang memberikan keterampilan yang dapat digunakan dalam situasi darurat. "
Mereka yang ingin membeli The Bushmaster Alkitab, atau untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.
Untuk mengakses Kajian Bushmaster Alkitab komprehensif, kunjungi http://gentlemensuniversity.com/bushmaster-bible-review...


http://gambarpopuler.blogspot.it/2014/03/hamil-arumi-bachsin-masih-dampingi.html

No comments:

Post a Comment