Monday, April 7, 2014

pengunjung kota-kota besar

New York , NY ( PRWeb ) 7 April 2014

TicketDown.com mengumumkan bahwa Oprah Winfrey akan tur selama 2014 dan akan mengunjungi beberapa kota-kota besar di sepanjang jalan . Situs tiket sekunder terkenal ini menawarkan kode promo apresiasi pelanggan Oprah Winfrey - 2014 untuk tabungan ditambahkan .


Wisata Alam di Jawa Barat

Tiket Bawah merupakan sumber terpercaya dari tiket yang terjangkau untuk Oprah Winfrey pada 2014 . Salah satu nama terbesar di hiburan , Oprah Winfrey , yang menuju keluar di tur delapan kota yang akan membawa interpretasi kehidupan nyata nya terkenal di dunia talk show di jalan . Mini tour akan terdiri dari dua malam di masing-masing kota dan akan membuat Winfrey salah satu yang tertinggi pembicara dibayar di dunia. Winfrey mini tour akan dimulai pada bulan September dan akan berlangsung sampai pertengahan November . Dia akan mengambil tindakan dia untuk banyak kota-kota terbesar di Amerika Serikat termasuk Atlanta , Washington , DC , Houston , Miami , dan Seattle .
Oprah Winfrey Jadwal :
5-6 September Atlanta , Georgia Philips Arena
12-13 September Auburn Hills , Michigan The Palace of Auburn Hills
19-20 September Washington DC Verizon Center
26-27 September Newark , New Jersey Prudential Center
17-18 Oktober Houston , Texas Toyota Center
24-25 Oktober Miami , Florida American Airlines Arena
07-08 November Seattle , Washington KeyArena di Seattle Center
14-15 November San Jose , California SAP Center di San Jose
Pengumuman tur berasal dari Harpo Studios , O , The Oprah Magazine , MEMILIKINYA : " . Oprah Kehidupan Anda Ingin Weekend " Oprah Winfrey Network dan William Morris Endeavor Entertainment dan tur akan disebut Setiap malam di setiap kota akan menghasilkan sesuatu berbeda seperti Jumat menunjukkan akan terdiri dari Oprah melakukan apa yang dia terkenal . Pada bagian Sabtu setiap perhentian , Oprah akan bergabung dengan banyak tetap dari acara talk show -nya selama urusan sepanjang hari . Di antara mereka yang akan bergabung dengan tokoh yang paling berpengaruh di televisi termasuk Pastor Rob Bell , Iyanla Vanzant , Elizabeth Gilbert , penulis Eat Pray Love dan di beberapa berhenti , Deepak Chopra .
Tour Oprah akan membawanya ke banyak tempat yang lebih besar yang kemungkinan akan terisi penuh termasuk Phillips Arena di Atlanta , Georgia ; The Palace at Auburn Hills di Detroit , Michigan ; Verizon Center di Washington , DC ; Prudential Center di Newark , N.J. ; Toyota Center di Houston , TX ; SAP Center di San Jose , CA ; dan KeyArena di Seattle Center di Seattle , WA .
Bintang 60 tahun lahir di Kosciusko , Mississippi , dan saat ini tinggal di Montecito , California Dia adalah mantan host talk show populer , The Oprah Winfrey Show . Dia saat ini adalah Ketua dan CEO dari Harpo Productions dan juga merupakan Ketua , CEO dan CCO dari Oprah Winfrey Network. Dia adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia dan penyebutan sederhana dari sebuah buku selama acaranya akan mengakibatkan penjualan instan judul . Dia juga telah menghabiskan waktu akting termasuk yang paling baru di The Butler dengan Forrest Whitaker .
Tentang TicketDown.com :
Tiket Bawah memberikan tiket ke terjual habis konser dan acara di seluruh dunia ketika tidak ada orang lain bisa, dan mereka melakukannya dengan harga diskon . Pertukaran tiket populer ini juga telah diskon 2.014 tiket Oprah Winfrey . Tambahkan promo / kode kupon Oprah Winfrey - 2014 untuk tabungan ditambahkan pada setiap pemesanan tiket .
Catatan : Tiket Bawah tidak terkait dengan salah satu seniman atau tempat-tempat yang disebutkan dalam rilis ini . Nama-nama yang digunakan dalam rilis ini adalah murni untuk tujuan deskriptif . Kami tidak berafiliasi dengan atau kita mendukung setiap seniman atau tempat dalam rilis ini .
Lihat kami kode diskon online untuk semua acara mendatang . Tiket Bawah memiliki overhead yang rendah yang memungkinkan situs tiket terkenal ini untuk menjaga harga yang kompetitif .

Grand Canyon Skywalk

No comments:

Post a Comment