Monday, March 10, 2014

aplikasi tanning matahari

Fort Myers , Florida ( PRWeb ) 10 Maret 2014

Bagian atas spring break tujuan adalah : # 1 South Florida , # 2 Orlando , # 3 Phoenix , dan # 4 Fort Myers , Florida . Fort Myers juga rumah bagi UV Technologies, LLC , pembuat iTanSmart . iTanSmart adalah # 1 ketika datang ke sebuah aplikasi tanning matahari yang efektif dan mudah digunakan yang membantu mencegah luka bakar matahari yang dapat merusak liburan dan mungkin memiliki efek samping jangka panjang yang serius .


mordern minimalist office furniture design


iTanSmart dikembangkan oleh Kevin McGuire , musim semi breaker masa lalu yang setelah bertahun-tahun paparan sinar matahari ditemukan bintik matahari di wajahnya yang akhirnya dihapus oleh dokter kulit . Paparan sinar matahari di moderasi bermanfaat, namun overexposure dapat menyebabkan sunburns menyakitkan , penuaan kulit dini seperti bintik matahari , dan lebih buruk lagi , kanker kulit .
iTanSmart adalah aplikasi gratis untuk iPhone Apple, iPad , dan iPod yang membantu mengambil menebak dari matahari tanning dengan memperingatkan pengguna dengan lonceng terdengar dan dan pemberitahuan layar ketika saatnya untuk kembali lotion , keluar dari matahari sebelum membakar , dan ketika minimum dan maksimum dan jumlah yang disarankan Vitamin D untuk hari telah diproduksi . Bahkan jika bioskop pantai adalah mendengarkan musik , iTanSmart akan mengganggu iTunes sejenak dengan alarm atau berpadu untuk mengingatkan penyamak kulit apa tindakan yang diperlukan untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari .
iTanSmart menggunakan lima faktor : Indeks UV , waktu, jenis kulit , SPF tabir surya , berbayang atau sinar matahari langsung dan merekomendasikan waktu diperbolehkan di bawah sinar matahari sebelum pembakaran terjadi .
Suatu bagian penting dari liburan musim semi check list tahun ini termasuk iTanSmart , menambahkan asuransi yang waktu liburan akan dinikmati dan tidak hilang dengan sengatan matahari menyakitkan .
Tentang UV Technologies, LLC :
UV Technologies, misi LLC adalah untuk menyediakan produk-produk inovatif untuk kesehatan pelanggan dan kesejahteraan . iTanSmart adalah aplikasi tan matahari dikembangkan untuk Apple iPhone , iPads , dan iPod . UV - Aid adalah suplemen yang membantu mencegah pilek , flu , sakit tenggorokan , sinus , dan infeksi telinga melalui proses alami foto - oksidasi . UV Technologies adalah anggota bisnis terakreditasi dari Better Business Bureau Florida . Kunjungi http://www.uvaid.com untuk informasi lebih lanjut.

the louvre museum

No comments:

Post a Comment