Friday, March 21, 2014

postingan blog baru postur bungkuk

( PRWeb ) 21 Maret 2014

Latihan sederhana ini , diuraikan dalam posting blog barunya berjudul Upper Back Latihan Video Called The Sphynx , mencegah postur bungkuk ditakuti dan sangat tidak menarik yang berkembang melalui terus-menerus membungkuk punggung atas . Latihan ini ditunjukkan dalam karya video dengan memperkuat otot-otot di daerah punggung atas - terutama rhomboids dan lats .


Pesta Ultah Shafeea

Mantan penari profesional Gollan sendiri yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki mengatakan dia secara pribadi menemukan latihan yang berguna .
" Anakku baru berusia tiga minggu , " katanya . " Dan apa yang saya temukan adalah bahwa dengan semua menyusui , mengangkat dan membawa saya sudah melakukan punggungku cenderung berada dalam posisi bulat banyak waktu. Dan memang semua kegiatan yang saya baru saja disebutkan memberi Anda jenis postur itu, jika berlanjut , pasti bisa membuat Anda mendapatkan bulat melalui punggung atas .
" Tapi tentu saja itu tidak hanya ibu-ibu dari anak-anak yang bisa mendapatkan keuntungan dari latihan ini saya menunjukkan pada video Adelaide Pilates Upper Back Exercise . Ini juga sangat baik bagi jutaan orang di luar sana yang memiliki pekerjaan meja dan yang duduk hari demi hari di depan komputer selama berjam-jam pada suatu waktu . Dan, tentu saja , cinta kita teknologi tidak membantu . Jika kita tidak di depan komputer maka kita membungkuk layar iPad di rumah .
" Di permukaan ini mungkin terlihat seperti sebuah latihan yang sangat sederhana tapi itu benar-benar indah untuk membantu untuk membuka dada melalui tulang selangka dan dengan berbuat demikian brilian untuk peregangan otot punggung . "
Pertama , sebelum melakukan latihan itu perlu bagi siapa pun melaksanakan instruksi untuk menempatkan tikar atau selimut di atas lantai . A digulung handuk atau jumper membuat bantal yang baik untuk kepala dan akan membantu dengan aspek penting dari leher keselarasan .
Langkah berikutnya adalah untuk berbaring pada perut , istirahat dahi di atas bantal darurat untuk menjaga tubuh dalam garis lurus dan , dan waktu yang sama , pastikan leher tetap rileks . Siku harus berbaring sedikit lebih rendah dari bahu dan jari-jari kaki terentang keluar di sudut kanan . Jari-jari kaki kemudian harus bergabung bersama-sama tapi tumit diperbolehkan untuk menghadapi menjauh dari satu sama lain - dengan cara ini kaki dan bawah berhasil tetap berada dalam posisi yang sangat santai .
Langkah selanjutnya dalam latihan ini adalah untuk menghirup kemudian , pada pernafasan , terlibat inti sementara pada saat yang sama memastikan bahu geser menjauh dari telinga . Pada titik ini menekan tulang belikat bersama-sama dan mengangkat tangan , sepanjang waktu peregangan melalui ujung jari . Tarik napas sekali lagi dan bersantai maju .
Singkatnya Gollan mengatakan : " Sungguh , langkah pertama adalah untuk geser tulang belikat ke bawah , yang kedua adalah mencoba untuk menekan mereka bersama-sama dan langkah ketiga melibatkan hanya mengangkat . Semua tiga langkah berlangsung pada pernafasan . Untuk menyelesaikan menghirup sepenuhnya , bersantai dan mengangkat bahu Anda ke depan . "
Bagi mereka yang ingin membuat latihan sedikit lebih menantang , Gollan menyarankan mengambil beberapa beban tangan seperti setengah kilo atau satu kilo .
Untuk menemukan lebih banyak tentang olahraga semakin populer dari Pilates , bersama-sama dengan Barre dan kelas Reformer , kemudian mengambil lihat di website Gollan itu . Ini daftar tiga perusahaan studio - yang semuanya dapat ditemukan di Adelaide Raja William Road.
Situs ini juga memungkinkan pengunjung untuk membaca dengan teliti berbagai jenis kelas kemudian mendaftar langsung secara online . Namun Gollan dan beberapa pelatih Pilates lainnya juga tersedia untuk chatting selama ada kekhawatiran atau memberikan nasihat tentang jenis terbaik dari kelas untuk hadir. Sebuah jadwal kelas menyediakan berbagai tanggal dan waktu untuk cocok dengan sebagian besar gaya hidup sibuk .
Saat tiba di studio , setiap klien diberi personal satu - ke-satu penilaian dan disediakan dengan program disesuaikan yang dirancang untuk membantu mereka mencapai tujuan latihan sendiri masing-masing. Informasi lebih lanjut , kiat-kiat latihan dan update reguler dapat ditemukan pada halaman Facebook perusahaan dan rekening Google+ .

Membuat Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

No comments:

Post a Comment