Monday, March 3, 2014

pemimpin pentakosta yang terlibat dalam gerakan karismatik

Costa Mesa , CA ( PRWeb ) 3 Maret 2014

Vanguard University Lewis Wilson Institute akan menggelar 5th Annual Leaders Pantekosta Series pada Rabu 12 Maret, 2014 . Seri tahunan berfungsi sebagai tuan rumah untuk pemimpin Pentakosta yang terlibat dalam gerakan karismatik nasional dan internasional , serta menghubungkan Vanguard University dengan pendeta lokal dan gereja . Series tahun ini memperingati ulang tahun ke-100 dari Sidang Jemaat Allah , Vanguard University mensponsori denominasi .


desain kamar tidur minimalis modern


Sidang Jemaat Allah , didirikan pada April 1914 , sejak itu menjadi pemimpin dalam misi dan penginjilan dunia global. Sekarang di lebih dari 300.000 gereja dan 66 juta pengikut di seluruh dunia , itu adalah dunia denominasi Pentakosta terbesar .
Pantekosta Leaders Series adalah " sarana yang kita dapat sorotan Pantekosta warisan dan identitas Vanguard ," jelas Derrick R. Rosenior , Ph.D. , direktur The Lewis Wilson Institute untuk Studi Pantekosta .
General Superintendent of Sidang US Allah , Dr George O. Wood , akan memulai aktivitas untuk Pemimpin Pantekosta Series pada 12 Maret 2014 pada 7:00 pm di Gereja Newport Mesa .
" Pada usia 100 , Sidang Jemaat Allah tetap hidup , kuat dan berkembang . Selama 23 tahun berturut-turut terakhir, kami telah melihat pertumbuhan di Amerika Serikat Assemblies of God . Hal ini terjadi karena pelopor Sidang Jemaat Allah meletakkan dasar doktrin Alkitab , rasa yang kuat misi , pengorbanan bercampur dengan iman , dan ketergantungan pada pribadi dan karya Roh Kudus , " kata Dr Wood .
Sepanjang tahun , The Lewis Wilson Institute untuk Studi Pantekosta akan menjadi tuan rumah seminar dan ceramah dengan tema " The Assemblies of God di 100 (1914-2014) : . Satu Abad Semua Injil Untuk All The World "
Semua acara gratis dan terbuka untuk umum , tidak ada pendaftaran diperlukan . Silahkan kunjungi http://lwi.vanguard.edu/seminars-3/ .
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan seratus tahun Assemblies of God , kunjungi http://100.ag.org/ .
Untuk meminta wawancara , hubungi :
Erin Hales , Direktur Pemasaran & Komunikasi
55 Adil Drive, Costa Mesa , CA 92626
714.966.5452
erin ( dot ) Hales ( at) garda depan ( dot ) edu
# # #
TENTANG VANGUARD UNIVERSITY
Vanguard University ( VU ) adalah regional peringkat , swasta , universitas Kristen seni liberal dan studi profesional. Terletak sepuluh menit dari Pantai Newport dan satu jam dari Los Angeles , Vanguard melengkapi siswa untuk kehidupan yang dimampukan oleh Roh kepemimpinan Kristus terfokus dan layanan . Vanguard berkomitmen untuk keunggulan akademik , membual ukuran kelas kecil yang dirancang untuk membangun hubungan profesor - mentor abadi yang meningkatkan proses pembelajaran . The US News & World Report peringkat Vanguard top 10 perguruan tinggi daerah di barat untuk 2014 dan The Princeton Review peringkat Vanguard a 2014 " Best in the West " perguruan tinggi regional. Diakreditasi oleh Asosiasi Barat Sekolah dan Kolese ( WASC ) , Vanguard menawarkan lebih dari 30 derajat dan sertifikat melalui sarjana nya , pascasarjana , dan studi profesional program . Silahkan kunjungi http://www.vanguard.edu
TENTANG LEWIS WILSON INSTITUTE UNTUK STUDI pantekosta
The Lewis Wilson Institute untuk Studi Pantekosta berusaha untuk mendorong dan mendukung studi tentang Pentakosta dan gerakan Karismatik . Ia melakukannya dengan melayani sebagai konferensi dan penelitian pusat untuk sarjana , pemimpin gereja , mahasiswa dan orang lain yang tertarik dalam menyelidiki makna sejarah dan peran global kontemporer Pentakostalisme dan gerakan Karismatik . Kunjungi lwi.vanguard.edu
TENTANG DR . GEORGE O. WOOD
Anak dari orang tua misionaris ke Cina dan Tibet , Dr Wood meraih gelar doktor dalam teologi pastoral dari Fuller Theological Seminary di Pasadena , CA , dan gelar doktor juris dari Western State University College of Law di Fullerton , CA . Dia adalah anggota dari California State Bar . Dr Wood melakukan pekerjaan sarjana di Evangel University ( Universitas ) di Springfield , Mo , dan disajikan perguruan tinggi dalam beberapa kapasitas , termasuk dari sutradara kehidupan spiritual dan kehidupan mahasiswa 1965-71 . Dia ditahbiskan oleh Missouri Southern District of Sidang Jemaat Allah pada tahun 1967 .


normal tongue color

No comments:

Post a Comment