Friday, March 7, 2014

teknologi maju di seluruh dunia

Richmond , VA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

The Science Museum of Virginia memperkenalkan paling berteknologi maju digital Dome teater di dunia . The Dome telah ditingkatkan dengan negara baru seni Nanoseam layar ™ dan proyektor yang mampu definisi tinggi sepuluh kali kekuatan sistem home theater .


sleep walking disorder

New Cosmic Expeditions akan memungkinkan para tamu untuk melakukan perjalanan hamparan penuh kosmos - dari penciptaan alam semesta kepada pasukan bencana di seluruh galaksi yang benar-benar memesona. Entah itu perjalanan liar melalui atmosfer tebal Venus , menghindari jilatan api matahari mengelilingi matahari atau mengambil perjalanan ke Cat Eye Nebula , para tamu akan berinteraksi dengan kosmos dengan cara yang benar-benar spektakuler .
" The Dome akan membawa bagian dari alam semesta - tempat-tempat yang sampai sekarang kita nyaris tidak bisa membayangkan - untuk hidup bagi tamu kami , " kata Richard C. Conti , CEO / Kepala Keajaiban Officer, Science Museum of Virginia .
The Dome mulus memungkinkan petualang dari segala usia untuk melakukan perjalanan alam semesta , berenang dengan Great White Sharks dan bermigrasi dengan jutaan Monarch Butterflies - tanpa meninggalkan kursi mereka !
Transformasi dari The Dome adalah pengalaman unggulan di Museum $ 60.000.000 Inspire kampanye modal Dunia.
The Dome membuka Sabtu, 15 Maret, 2014 , dengan Cosmic Ekspedisi Wildest Cuaca di Tata Surya dan Great White Shark .
Tiket untuk The Dome adalah $ 9 dan $ 5 untuk anggotanya . Untuk membeli tiket silahkan kunjungi http://www.smv.org atau hubungi 804.864.1400 .

aplikasi blackberry gratis

No comments:

Post a Comment