Monday, March 10, 2014

sistem pencegahan kebakaran

Merancang sistem pencegahan kebakaran

7 Maret 2014 - Setiap gedung bertingkat modern harus dilengkapi dengan sistem , yang menyediakan efektif pencegah kebakaran otomatis .

http://view71.com/paris-wallpaper-by-swallowinheaven-on-deviantart

Setiap gedung bertingkat modern harus dilengkapi dengan sistem , yang menyediakan efektif pencegah kebakaran otomatis . Sistem ini dirancang untuk mencegah kebakaran , melokalisasi dan membatasi penyebaran api serta orang-orang perlindungan dan properti mereka . Salah satu cara yang paling dapat diandalkan untuk memecahkan masalah ini adalah sistem pencegah kebakaran merancang dan instalasi. Sistem otomatis yang paling efektif adalah mereka yang memberikan wabah kebakaran dan penghapusan yang cepat pada tahap awal kebakaran .
Desain dan instalasi sistem otomatis tersebut terutama diperlukan di tempat dengan peralatan komputer , gudang , ketika bekerja dengan pergantian , televisi dan peralatan teknologi , di daerah dengan peralatan elektronik yang sensitif , di pompa bensin , untuk perlindungan warisan budaya , di kapal , di daerah dengan peralatan mahal , ledakan , di kubah uang tunai , arsip , perpustakaan , dll Hal ini wajib untuk melengkapi berkas , ruang server dan fasilitas lainnya untuk penyimpanan data , menutup tempat parkir , pusat perbelanjaan , gudang , bengkel dan nomor dari daerah lain yang tercantum dalam peraturan dengan peradangan penekanan sistem sprinkler otomatis .
Saat ini , sistem yang paling luas adalah mereka yang didasarkan pada menggunakan air , busa , gas , bubuk dan aerosol sebagai pemadam kebakaran reagen .
Air kebakaran sistem pemadam otomatis menggunakan air atau air dengan aditif sebagai pemadam agen . Ada dua jenis sistem seperti - sprinkler dan banjir . Busa pemadam kebakaran sistem terutama digunakan untuk memadamkan cairan yang mudah terbakar , bahan mudah terbakar dan produk minyak bumi , cairan yang mudah terbakar di tangki , yang dapat ditemukan baik indoor maupun outdoor . Sistem tersebut digunakan untuk melindungi daerah-daerah lokal . Fitur utama dari sistem tersebut adalah adanya sebuah tangki dengan agen berbusa dan perangkat dosis ( dalam rangka memberikan penyimpanan terpisah pemadam agen komponen sistem Powder . Bekerja pada prinsip memasok komposisi serbuk halus ke zona peradangan . Hal ini dimungkinkan untuk mengintegrasikan sistem tersebut dengan sistem lain yang menyediakan keamanan objek .
Erica Matthews untuk http://www.controlfiresystems.com/ api spesialis penindasan otomatis .
Pengendalian Kebakaran Systems Ltd
63 Muka Rd . Toronto ,
Ontario Kanada M8Z 2S6
416-236-2371

# # #

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/03/berstatus-tersangka-eddies-adelia.html

No comments:

Post a Comment