Monday, March 24, 2014

produsen mobile nasional

Central Islip , NY ( PRWeb ) 24 Maret 2014

JMR Graphics , mobil nasional membungkus produsen , komentar pada sebuah artikel yang diterbitkan oleh PSFK yang membahas L & P " memegang musim panas " kampanye di Selandia Baru yang memiliki billboard dengan handuk dilepas dan sandal jepit untuk orang yang lewat untuk mengambil off iklan .

http://homeadi.com/minimalist-office-simple-decoration


Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh PSFK pada 11 Maret berjudul , " New Zealand minuman ringan pembuat L & P mengingatkan orang-orang untuk ' memegang musim panas ' , dengan iklan yang menawarkan sesuatu yang istimewa , " pintar kampanye iklan out-of - rumah dengan lembut peminum produsen L & P adalah dibahas . Serangkaian billboard dapat ditemukan di seluruh Selandia Baru dengan handuk dilepas dan sandal jepit , mendesak pelintas - byers untuk " memegang musim panas " , baik secara kiasan dan harfiah .
Guy Roberts , Creatve Direktur Saatchi & Saatchi , kelompok pemasaran yang membantu L & P datang dengan kampanye , mengatakan , " Kita semua pernah mengalami perasaan tenggelam ketika liburan sudah berakhir dan kami terpaksa menutup togs kami , dapatkan kembali ke pakaian kerja kami dan bergabung ulang orang banyak komuter untuk bekerja atau Uni . Bagi banyak [ orang Selandia Baru ] , L &P; dan musim panas berjalan beriringan dan kami berharap kampanye ini akan membantu [ orang Selandia Baru ] berpegang pada perasaan musim panas yang besar hanya sedikit lebih lama . "
TJ Panell , perwakilan dari mobil nasional membungkus produsen JMR Graphics , mengatakan , " Musim panas adalah waktu yang tepat untuk mengoptimalkan out-of - rumah iklan . Ini adalah waktu tahun bahwa orang-orang menghabiskan banyak waktu luang mereka di luar . Dengan menerapkan ' wow ' faktor ke L & kampanye billboard P , seperti handuk dilepas dan sandal jepit , L & P telah terlibat audiens mereka sangat berhasil . "
JMR Graphics adalah pemenang penghargaan Nationwide 3M Bersertifikat Produsen Graphics selama lebih dari seperempat abad . Kami adalah spesialis dalam branding perusahaan melalui Armada Graphics , Kendaraan Wraps , Arsitektur Dinding Graphics , Promosi Jendela menempel , Floor Graphics , Event Signage dan banyak lagi . Kami menawarkan berbagai 3M Graphics Films , yang dirancang khusus untuk sebagian besar permukaan yang memerlukan aplikasi jangka panjang berubah , pendek dan . Kami yang luar biasa "Turn Key Layanan " didukung dengan Garansi 3M MCS untuk memberikan ketenangan pikiran ketika Anda membutuhkan kinerja optimal untuk kehidupan dimaksudkan grafis Anda . Dengan , fasilitas mutakhir state-of - the-art kami menginspirasi klien kami dengan menyediakan desain kreatif , grafis custom- cetak dan menangani jaringan installer nasional . JMR Graphics menyediakan kemampuan dan kapasitas yang diperlukan untuk memenuhi tantangan grafis ahli .

http://lightintheriver.org/satellite-shows-hillarys-mt-everest-route-from-space-adventure

No comments:

Post a Comment