Saturday, March 15, 2014

jasa pengiriman konten baru

Surrey , BC ( PRWeb ) 15 Maret 2014

jambMEDIA mengumumkan peluncuran acara Kesehatan Oral pada LocalWebRadio.fm / semenanjung diselenggarakan oleh Dr Norm Ickert dari Ickert Dental Implant Centre di Langley , BC , Canada .
Episode mingguan yang disampaikan melalui Local Web Radio dan sesuai dengan perjanjian jasa pengiriman konten baru ini mengumumkan antara dua perusahaan . Acara Oral Health dan setiap episode yang diproduksi dan didistribusikan oleh layanan jambMEDIA dan dipamerkan pada mereka stasiun podcast White Rock / South Surrey .

 http://siklusair.com/knowing-kidney-stone-symptoms

" Podcast kedokteran gigi Local Web Radio , menyediakan kemampuan untuk berbagi filosofi kami , pengetahuan dan pengalaman dengan cara yang asli, " kata Dr Ickert , pendiri Ickert Dental Implant Centre . " Tujuan utamanya adalah untuk mendidik dan mendukung masyarakat dengan informasi berbasis bukti , sebanyak mungkin , yang memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang baik dengan hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan mulut mereka , " ungkap Dr Ickert .
Setiap episode berisi informasi kesehatan gigi relevan dan menargetkan pasien di wilayah White Rock dan South Surrey . The Oral Health Podcast juga didistribusikan kepada masyarakat Dental Centre dan mencapai daerah di Vancouver termasuk Langley , Richmond , Delta , Surrey , Cloverdale , Abbotsford dan Chilliwack .
" Kami sangat senang dapat bermitra dengan Dr Ickert dan timnya untuk memberikan informasi kesehatan gigi kaya seperti di komunitas kami , " menyatakan Mike McLean , CEO jambMEDIA . " Pendekatan profesional namun pribadi -Nya sebagai ahli terkemuka dalam perawatan gigi adalah salah satu acara podcast yang paling populer , " kata Mr McLean .
Tentang Ickert Implan Gigi Centre
The Ickert Implan Gigi Centre terletak di Langley , British Columbia , Kanada dan menyediakan layanan gigi kepada masyarakat yang berbatasan dari White Rock , South Surrey , Abbotsford serta wilayah Vancouver lebih besar . Klinik ini dirancang untuk menyediakan pasien dengan pilihan pengobatan yang optimal dalam lingkungan yang aman dan ramah pasien . Dr Nomr Ickert didukung oleh personil gigi bersertifikat , berpengalaman dan terlatih dalam Implantology , Advanced Diagnosa dan Pengobatan Perencanaan , Occlusion Fungsional , Estetika , Prostodonsia , Sedasi Oral , 3 - D radiografi Imaging, serta baik grafting jaringan keras dan lunak . Klinik ini mengoperasikan situs web di bawah domain http://www.ickertdental.com/ .
Tentang jambMEDIA Inc jambMEDIA Inc adalah sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Surrey , BC , Canada . Ini mengembangkan , memasarkan dan mendistribusikan layanan komunikasi kepada pelanggan di seluruh Kanada dan Amerika Serikat . Layanan utama adalah sepenuhnya turnkey mingguan podcasting penawaran . Semua layanan yang dikembangkan , dimiliki dan merek dagang oleh perusahaan. Maskapai ini mengoperasikan situs web yang didedikasikan bawah bendera jambMEDIA untuk secara unik memberikan LocalWebRadio ( http://www.localwebradio.fm ) , Sekolah Internet Marketing ( http://www.theschoolofinternetmarketing.com ) dan smartLOCAL360 ( http://www . smartlocal360.com ) Layanan Profesional .
Ickert Implan Gigi Centre
# 105 - 8411 200 Jalan
Langley , British Columbia
Kanada V2Y 0E7
Telepon : 604-881-1381
jambMEDIA
# 202-15388 24th Avenue
Surrey BC Canada V4A 2J2
Telepon : 604-542-0747

http://www.teknori.info/2014/03/cara-mempercepat-laptop-yang-lemot.html

No comments:

Post a Comment