Tuesday, March 18, 2014

penyedia terkemuka data besar

Reston , VA ( PRWeb ) 18 Maret 2014

CRGT Inc , penyedia terkemuka data besar , pengembangan Agile , keamanan cyber , dan optimasi infrastruktur teknologi mengumumkan promosi dua manajer senior sebagai pengakuan atas kontribusi mereka terus-menerus dan kepemimpinan . Promosi ini akan memfasilitasi pertumbuhan bisnis CRGT dengan memperkuat hubungan dengan pelanggan , fokus pasar , dan manajemen mutu .
David Leach telah dipromosikan ke posisi Wakil Presiden , Cyber ​​dan Intel Solutions ( CIS ) . Sebelum bergabung CRGT , David bekerja untuk Booz Allen Hamilton di mana ia memimpin sebuah tim insinyur jaringan pendukung Federasi Jaringan Komunitas Intelijen . Karir Mr Leach mencakup federal, sipil , pendidikan , Intel , dan Departemen Pertahanan klien , yang mengkhususkan diri dalam Jaringan Komputer Desain , Pertahanan , dan Attack.
Tim Daud akan membangun di atas keberhasilan CRGT di US Cyber ​​Command untuk memperluas layanan keamanan cyber kami kepada badan-badan yang berafiliasi dengan Komunitas Intelijen . Selain itu , CIS akan fokus pada peluang pasar dengan instansi yang memerlukan integrasi keamanan cyber di seluruh proses bisnis mereka , infrastruktur IT , telekomunikasi , dan aset keamanan cyber.

3 Tips Dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


Howard Zach telah dipromosikan ke posisi Wakil Presiden , Enterprise Services IT ( EITS ) . Howard bergabung CRGT setelah melayani di posisi kepemimpinan di Boeing Company di Department of Homeland Security unit usaha . Tanggung jawab sebelumnya Mr Zach di CRGT adalah sebagai Direktur Capture dan Proposal . Para EITS Team menyediakan manajemen data center dan konsolidasi , teknik jaringan , telekomunikasi , keahlian optimasi infrastruktur , dan lebih kepada klien CRGT .
Tim Howard akan fokus pada layanan infrastruktur , dengan tujuan virtualisasi data center dan migrasi ke lingkungan cloud . EITS memiliki pengalaman yang luas mengenai teknologi informasi yang efisien dan operasi telekomunikasi yang berfokus pada pengurangan biaya dan memelihara kelestarian .
Tentang CRGT Inc
CRGT adalah siklus hidup penuh penyedia layanan TI dan ahli dalam solusi teknologi baru untuk Pemerintah Federal, menawarkan pelanggan kelincahan dan fleksibilitas dalam pasar yang dinamis saat ini . Bekerja sebagai mitra dengan lembaga pemerintah yang mencakup pertahanan nasional , keamanan dalam negeri , dan layanan sipil , CRGT telah menerima catatan keberhasilan dengan integrasi dan operasi skala besar , solusi - volume tinggi yang menghubungkan badan-badan penting untuk konstituen mereka yang beragam . Lebih dari 28 tahun , CRGT telah menjadi dikenal untuk bekerja di berbagai domain teknologi inovatif , termasuk Big Data dan Data Analytics , Optimasi Infrastruktur , Enterprise Mobility , Cyber ​​Security , dan Agile Development Services / Consulting. Basis pelanggan CRGT meliputi Departemen Pertahanan , Departemen Kehakiman , Departemen Keamanan Dalam Negeri , Amerika Serikat Postal Service , dan banyak lagi. CRGT adalah sebuah perusahaan portofolio Veritas Capital . Untuk informasi tambahan mengenai CRGT , silakan kunjungi http://www.crgt.com .

Tons Of Watery Brownish Discharge 5 6dpo

No comments:

Post a Comment