Monday, March 17, 2014

ruang rapat terbaik

Roanoke , VA ( PRWeb ) 17 Maret 2014

The Sheraton Roanoke Hotel & Conference Center dengan bangga mengumumkan telah mendapat tempat di majalah ConventionSouth 2014 Editor Hot Picks dari ruang rapat Terbaik di top 30 daftar Selatan .


http://www.teknori.info/2014/03/lampu-led-motor.html

Ruang rapat Sheraton Roanoke yang dipilih untuk menawarkan pertemuan dan acara peserta Fasilitas utama yang sering dicari oleh perencana pertemuan dan tamu mereka . Ruang rapat dinilai berdasarkan beberapa faktor , termasuk :
        - Estetika , dekorasi , pencahayaan dan pandangan ;
     presentasi dan teknologi audiovisual ;
   
kemampuan makanan dan minuman ;
   
ergonomi dan kenyamanan , dan
   
privasi , kedap suara dan keamanan .
The Sheraton Roanoke Hotel & Conference Center akan ditampilkan dalam ConventionSouth tahunan April Bisnis Issue . Perencana dan koordinator pertemuan yang tertarik dalam mendirikan tur layanan lengkap konferensi dan acara fasilitas Sheraton Roanoke harus menghubungi departemen penjualan langsung di ( 540 ) 561-7913 .
The Sheraton Roanoke Hotel & Conference Center terletak hanya beberapa menit dari Downtown Roanoke di dasar indah Pegunungan Blue Ridge . Para tamu dapat menikmati akses mudah ke atraksi Roanoke seperti Virginia Tech , Kompleks Olahraga Ujung Sungai , Roanoke Civic Center , Taubman Museum of Art , Roanoke College, Hollins University, Valley View Mall dan berbagai perbelanjaan lokal dan makan . Hotel ini menawarkan fasilitas murah hati seperti akses internet gratis berkecepatan tinggi , mewah Sheraton Sweet Sleeper ™ Beds , di kamar gratis Starbucks ® Kopi , antar-jemput bandara gratis ke dan dari Bandara Roanoke ( ROA ) , 17.000 sq ft serbaguna ruang pertemuan yang ideal untuk pernikahan dan acara khusus dan pengalaman bersantap di rumah , Shula 347 Grill . Di hotel kami , Sheraton Club Members menikmati sarapan , makanan pembuka sore dan pilihan minuman tanpa biaya tambahan . The Sheraton Roanoke Hotel and Conference Center adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Listing ini beragam sifat termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .

http://homeadi.com/modern-garage-design-with-pictures

No comments:

Post a Comment