Friday, March 7, 2014

integrasi telah di pilih presenter

Boston, MA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Christopher Nielsen CEO CNP integrasi telah dipilih sebagai presenter tampil di Joomla Day Boston , yang akan diadakan 15 Maret dan 16 , 2014 pada Microsoft NERD Center. Presentasi Christopher Nielsen pada " GEO Pemetaan dan generasi berikutnya dari Direktori Sumber Daya Joomla " akan mengungkap fitur terbaru dan peluang potensial untuk didaftarkan penyedia Joomla dengan listing di Joomla Resources direktori baru ( JRD ) Portal .

http://siklusair.com/what-is-sleep-walking


Atas nama komunitas Joomla CMS , Christopher Nielsen , dari CNP integrasi , bersama dengan komunitas pengembang terkenal ( Pemimpin tim untuk Joomla Google Summer of Code ) Chad Windnagle adalah co - chair dari kelompok relawan yang bertanggung jawab atas Joomla Resources Directory redesign inisiatif . Inisiatif ini dimulai beberapa bulan yang lalu sebagai tim telah mengumpulkan wawasan dan saran dari spektrum yang luas dari anggota Joomla Community dan berpikiran relawan . Versi beta dari situs itu terungkap pada bulan November 2013 pada World Conference Joomla mana mereka merekrut beberapa anggota baru untuk tim serta beberapa kontribusi yang berguna . Paul Parisi , Duke Speer , David Hurley , John Harrington , Chiara Aliotta , Brian Mitchel dan Daniele Rosario semua membantu mendapatkan beberapa sentuhan akhir untuk versi revisi dari JRD melintasi garis finish .
Rilis fase awal ini direncanakan untuk debut di acara Joomla Day Boston pada tanggal 15 Maret . Dengan rilis ini mereka akan memulai proses agresif merekrut anggota dan mengumpulkan lebih luas partisipasi global . Ini semua adalah bagian dari penumpukan untuk rilis penuh, yang dapat menambahkan fitur yang lebih besar atau co - mempromosikan inisiatif Portal lainnya dalam masyarakat . Hal ini diantisipasi bahwa tahun ini akan membawa kampanye global untuk membangun dan memperbarui banyak sistem Portal Joomla saat ini serta mengungkap banyak inisiatif baru dalam karya-karya . Proyek Joomla adalah mendapatkan beberapa sinergi baru yang menarik akhir-akhir ini dengan pengumuman mencapai 50 juta download dan serge relawan baru .
Direktori Joomla Resources baru ini juga telah memiliki kontribusi yang signifikan dari tim CNP integrasi . Erico Lopez pengembang utama CNP unggulan ekstensi komersial GEO Radius Pencarian http://www.georadiussearch.com telah memberikan kontribusi , serta CNP itu Strategi Digital ahli Fred Sarhadi . Erico kontribusi dukungan dan kustom fitur teknis untuk GEO Radius Pencarian yang bersama dengan ZOO ( http://www.yootheme.com/zoo ) dan Zoolanders ( https://www.zoolanders.com/ ) ekstensi teknologi inti yang digunakan untuk membangun portal Joomla CMS baru . Fred Sarhadi adalah desainer untuk JRD baru lencana konsep bahwa pengguna dapat menempatkan di situs mereka . Menggunakan JRD badge baru memberikan Joomla Penyedia Terdaftar sebuah " badge of excellence " dan kode etik yang pelanggan Joomla dapat mengandalkan , seperti memiliki lencana Better Business Bureau .
50 menit presentasi oleh Christopher Nielsen akan mencakup beberapa navigasi GEO ditingkatkan yang dilaksanakan . Dia akan mengeksplorasi bagaimana JRD baru lebih mudah digunakan dan menawarkan gateway baik untuk mendapatkan dukungan premium untuk membangun solusi web atau terlibat dalam masyarakat . Diskusi akan membahas beberapa fitur navigasi GEO baru , bagaimana JRD dapat bermanfaat bagi ekosistem Joomla dan kerangka dasar yang digunakan untuk membangun portal . " Dalam proses membangun dan meneliti ekstensi untuk portal JRD saya datang di teknologi belakang GEO Radius Search. Saya merasa ini adalah alat yang fantastis dengan potensi besar untuk bagaimana kita ingin untuk menavigasi JRD . Karena tim pengembangan dalam transisi ke prioritas lain , perusahaan kami akhirnya membeli platform teknologi sehingga kita bisa memastikan itu didukung dari waktu ke waktu dan bisa menjadi dasar untuk navigasi GEO di JRD . Akuisisi ini memungkinkan kami untuk meningkatkan spesifik ekstensi untuk kebutuhan JRD sementara memberikan lebih banyak fitur dan fungsionalitas untuk pelanggan kami . The JRD telah menjadi studi kasus yang sempurna bagi kami dan kami telah mampu untuk memberikan kembali kepada masyarakat dalam cara yang lebih bermakna , " kata Mr Nielsen , pemilik CNP integrasi .
CNP integrasi http://www.cnpintegrations.com adalah Sponsor Bronze ini dua hari " Joomla ! Hari " event . Joomla ! Hari Boston akan diisi dengan interaksi sosial , termasuk jalur pembelajaran mendalam dan presentasi fitur oleh banyak terkenal pengembang web , desainer , pemasar dan ahli Joomla .
" Partisipasi dalam Joomla Day Boston adalah kehormatan yang nyata . Peristiwa ini masyarakat didorong menawarkan kesempatan bagi orang untuk mendapatkan diperkenalkan ke ide-ide dan informasi yang dapat meningkatkan pengalaman mereka dengan menggunakan Joomla CMS dan sebagai komunitas likeminded kita dapat memiliki banyak menyenangkan dalam proses baru , " Says , CNP integrasi CEO dan co -founder , Christopher Nielsen .
Informasi lebih lanjut tentang acara tersebut dapat ditemukan secara online di : http://www.joomladayboston.com/ .
CNP integrasi telah membangun dukungan teknis kelas dunia dan konsultasi praktek sekitar memberikan dukungan tingkat perusahaan CMS Joomla untuk usaha kecil dan menengah ( SMB ) , Pemerintah lembaga dan organisasi non -profit menggunakan Joomla CMS .
CNP integrasi dikenal untuk memberikan dukungan kelas dunia untuk Joomla CMS
CNP integrasi memiliki tim global terlibat ahli teknis dan konfigurasi dan mempekerjakan programmer sangat terampil dan manajer proyek dengan fokus memberikan layanan dukungan aplikasi web yang paling responsif untuk CMS Joomla dan teknologi lain yang kompatibel . CNP integrasi adalah sebuah divisi usaha Creative Networks Protokol Inc , sebuah perusahaan yang berbasis Massachusetts . CNP integrasi menawarkan dukungan teknis dan hosting premium dengan metodologi bangunan nilai dan proses yang telah terbukti sukses manajemen proyek . CNP integrasi terutama menyediakan layanan di seluruh Amerika Serikat tetapi telah dilayani pelanggan secara global di 7 negara di 3 benua .

http://www.teknori.info/2014/01/aplikasi-blackberry-terbaik-gratisan.html

No comments:

Post a Comment