Friday, February 21, 2014

aplikasi bisnis komputer

Atlanta , GA ( PRWeb) 20 Februari 2014

Aplikasi Bisnis Computer, Inc . ( BCA ) telah mengumumkan bahwa perusahaan yang berbasis di Atlanta hampir 40 tahun telah dijual ke Falls Church , perusahaan teknologi VA Acentia , Inc dan mantan eksekutif BCA telah berputar dari sebuah kesehatan baru dibuat IT dan perusahaan pengembangan perangkat lunak , KaZee , Inc menurut Albert Woodard , mantan CEO BCA , yang mengepalai KaZee .

gambar barbie cantik


Sekitar 65 BCA Atlanta dan Hyattsville , karyawan MD dan rekan dijemput oleh Acentia , mayoritas bekerja pada proyek-proyek dengan Centers for Disease Control dan Pencegahan ( CDC ) di Atlanta dan Hyattsville , MD mana BCA telah menjabat sebagai kontraktor utama untuk besar bagian Manajemen Layanan Informasi CDC ( CIMS ) Pengiriman tak tentu , tak tentu Quantity ( IDIQ ) kontrak penghargaan .
KaZee , yang berkantor pusat di Atlanta , mulai beroperasi 1 Januari 2014 dan berkonsentrasi pada upaya penyediaan sistem informasi manajemen yang inovatif dan terbukti untuk industri kesehatan .
Woodard , mengatakan bahwa perusahaan baru siap untuk merespon permintaan yang luar biasa untuk layanan kesehatan sebagai akibat dari perubahan dalam populasi pasien , kemajuan teknologi , peraturan pemerintah dan terobosan ilmiah .
" Kami berharap untuk melihat hampir 80 juta pasien baru ditambahkan ke peran Medicare dalam 20 tahun ke depan sebagai baby boomer menjadi layak untuk cakupan Medicare , " kata Woodard . " Pada saat yang sama jumlah bayi yang baru lahir terus meningkat dari tahun ke tahun , dan semakin banyak veteran militer yang membutuhkan kesehatan .
" KaZee adalah memanfaatkan kemampuan industri untuk menyediakan layanan kesehatan kepada pasien melalui sejumlah jalan yang berbeda sebagai hasil dari peningkatan teknologi seperti telemedicine didukung oleh akses penuh waktu untuk grafik pasien disimpan dalam sistem Electronic Medical Records dan database , " ia menjelaskan . " Melalui media sosial dan jenis-jenis komputasi personal kita menjadi lebih dan lebih mampu mendapatkan pasien yang terlibat dalam perawatan kesehatan mereka sendiri , menciptakan kesempatan besar untuk mengubah perilaku , fokus pada pencegahan , memberikan yang lebih baik pengobatan , memantau hasil dan mengendalikan biaya penyediaan perawatan yang berkualitas . "
Staf KaZee meliputi profesional kesehatan , peneliti , perancang sistem IT , pengembang perangkat lunak , insinyur proses , dan manajer data. " KaZee telah menggabungkan staf pengembang software muda , bersemangat, dan sangat berbakat dengan kelompok berpengalaman profesional kesehatan dan manajer , " kata Woodard .
" Kesempatan yang luas yang diberikan kepada kami oleh pelanggan kami memungkinkan kita untuk berusaha untuk memastikan karyawan dan mitra bisnis tetap insentif untuk terlibat dalam bidang yang memungkinkan mereka untuk melihat kembali pada akhir setiap hari dan menyadari bahwa mereka telah membuat perbedaan positif oleh membantu orang hidup sehat dan produktif. "
Tentang KaZee
KaZee menyediakan state kualitas tinggi dari solusi teknologi informasi seni untuk industri kesehatan . Perusahaan ini menawarkan rekam medis elektronik , praktik manajemen , paket keuangan , administrasi dan perangkat lunak akuntansi untuk anggota industri kesehatan bersama dengan berbagai layanan dukungan . Kantor pusatnya terletak di kawasan Buckhead Atlanta . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.KaZee.us .

bentuk rumah minimalis 2 lantai

No comments:

Post a Comment