Thursday, February 13, 2014

penerbit majalah anak-anak

Columbus , Ohio ( PRWeb) 13 Februari 2014
Highlights for Children , media keluarga merek terkemuka dan penerbit majalah anak-anak terbaik - baca di Amerika Utara , dianugerahi Choice Award bergengsi 2014 Orangtua ' untuk majalah terbarunya , " Highlight Hello . " Penghargaan ini mengakui " Hello " sebagai majalah utama bagi anak-anak , menempatkannya di antara yang terbaik yang menghibur dan mengajar dengan bakat , merangsang imajinasi dan menginspirasi kreativitas .



Cat Rumah Minimalis

" Halo " menjadi favorit cepat di antara keluarga ketika memulai debutnya musim gugur yang lalu sebagai majalah Highlights ' untuk bayi , balita dan pengasuh mereka . Setiap masalah 16 - halaman berisi ilustrasi yang jelas , puisi liris sederhana , lagu dan versi Pictures Tersembunyi ® teka-teki tepat untuk pembaca bungsu kami . Dirancang khusus untuk jari-jari kecil ( dan mulut ) , majalah ini dicetak dengan tinta non - toksik yang mengandung minyak kedelai dan sayur tahan lama , kertas dicuci dengan sudut membulat dan lembut , dijahit mengikat .
" Penelitian menunjukkan bahwa membaca untuk anak-anak mendukung bahasa awal dan pengembangan literasi dan menumbuhkan kecintaan membaca , " kata Kathleen Hayes , Editor Highlights Hello . " Halo khusus karena begitu mudah bagi balita untuk membalik halaman , memberi mereka kesempatan untuk secara aktif berbagi dalam pengalaman membaca . Kami merasa terhormat telah Hello diakui oleh orang tua 'Choice sebagai pilihan kualitas media anak-anak . "
Penghargaan Yayasan Orangtua ' telah meninjau dan merekomendasikan media yang bermutu bagi anak selama lebih dari 33 tahun . Penghargaan ini ditentukan oleh sebuah panel pendidik , ilmuwan , seniman , pustakawan , orang tua , dan anak-anak . Kurang dari 20 % dari produk yang disampaikan kepada Choice program Parents ' menerima tingkat pujian .
Untuk membaca review Penghargaan Orangtua ' dari Highlights Hello , klik di sini atau kunjungi http://bit.ly/1g3tCER .
Tentang Sorotan :Dikhususkan untuk " Fun with Purpose a , " anak-anak Highlights merek media keluarganya untuk Anak-anak , Inc ( http://www.highlights.com/ ) telah membantu menjadi diri terbaik mereka selama beberapa generasi . Selain majalah andalannya , persembahan Highlights ' lainnya termasuk majalah prasekolah ( High Five ) , sebuah majalah bayi ( Hello ) , perusahaan buku anak-anak ( Boyds Mills Press) , klub buku teka-teki dan berbagai produk digital .



diet when pregnant

No comments:

Post a Comment