Monday, February 24, 2014

sistem pembayaran baru melalui online

Kearneysville , Virginia Barat ( PRWeb ) 24 Februari 2014

Jefferson Utilities , Inc telah menerapkan sistem pembayaran baru melalui E - complish yang akan menambah cara baru yang mudah digunakan dan dapat diandalkan untuk membayar online . Pengguna sekarang dapat melakukan pembayaran setiap saat melalui website Jefferson Utilities , bukannya mengirimkan cek .



rumah minimalis sederhana

Jefferson Utilities , Inc tampak E - complish untuk solusi pembayaran baru untuk melakukan pembayaran yang lebih efisien bagi para pelanggan mereka . Untuk meningkatkan keamanan dan kecepatan pengiriman , Jefferson Utilities , Inc memilih untuk E - complish produk baru , Electronic Billing , penyajian dan Pembayaran , atau EBPP . Sekarang pelanggan dapat mendaftar untuk menerima email dengan link untuk masuk ke akun HostPay yang ada untuk melihat dan membayar tagihan mereka . Mengikuti Tingkat 1 persyaratan Kepatuhan PCI dan mempertahankan tingkat keamanan yang tinggi untuk informasi pribadi dan rekening , EBPP adalah cara yang nyaman dan aman untuk membayar .
Selain keamanan dan kenyamanan , EBPP mengurangi kenakalan dan biaya lewat jatuh tempo dengan menyediakan layanan pembayaran online 24 jam , sehingga pelanggan tidak lagi harus mengunjungi pusat-pusat pembayaran atau menempatkan cek mereka dalam surat . EBPP juga akan mendapat keuntungan Jefferson Utilities , Inc , karena perusahaan akan melihat biaya yang lebih rendah operasi dengan mengurangi jumlah uang kertas .
" Ketika bisnis mengkonversi ke sistem pembayaran online, mereka meningkatkan pengalaman pembayaran untuk diri mereka sendiri dan pelanggan , " kata Stephen Price, CEO E - complish . " Menyediakan beberapa pilihan untuk pembayaran tagihan melakukan pembayaran lebih sederhana dan lebih efisien . "
Warga yang memilih untuk membayar online harus mengunjungi http://www.juiwater.net untuk mendaftar .
# # #
E - complish , LLC : Sejak tahun 1998 , E - complish telah membantu usaha meningkatkan keuntungan dan berkomunikasi lebih efisien dengan pelanggan melalui layanan keuangan yang unik , dengan cepat menjadi salah satu mitra pembayaran paling dapat diandalkan dan aman bangsa . Untuk informasi lebih lanjut tentang E - complish , kunjungi http://www.e-complish.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang E - complish , hubungi (301) 865-7570 atau kunjungi http://www.e-complish.com . Untuk informasi lebih lanjut tentang sistem pembayaran Jefferson Utilities , Inc , hubungi ( 304 ) 728-2077 .


result listening music for babies

No comments:

Post a Comment