Saturday, February 22, 2014

perbaikan iphone dan ipad

Washington DC ( PRWeb ) 21 Februari 2014

iDeviceMD , perbaikan iPhone terkemuka dan iPad perbaikan perusahaan dengan lokasi di seluruh Amerika Serikat , dengan bangga mengumumkan roll keluar dari program Agen Resmi mereka ke kota-kota di dalam dan sekitar District of Columbia . Program yang telah sangat populer di bagian lain negara itu sekarang akan ditawarkan di Arlington , Washington , Georgetown dan kota-kota lain di sekitar pilih District of Columbia . Program Agen resmi memungkinkan reseller lokal dan ahli perbaikan untuk mengambil keuntungan dari nama iDeviceMD dan mesin pemasaran , tanpa harus membayar iPhone dan biaya waralaba perbaikan iPad .


bathroom decorating ideas

Setelah status agen resmi telah dikonfirmasi , iDeviceMD akan mulai forwarding panggilan telepon hidup serta permintaan layanan online sehingga agen lokal dapat mulai menerima permintaan layanan dan pengaturan janji . Selain itu, mereka dengan status agen resmi akan memiliki daftar ditempatkan pada iDeviceMD berwenang halaman agen dan akan memiliki izin untuk menampilkan logo reseller resmi pada bahan pemasaran mereka . Mereka juga akan menerima diskon murah hati pada bagian iDeviceMD dan aksesoris . Pada dasarnya , sebagai agen resmi , reseller akan menerima semua manfaat dari kekuatan pemasaran iDeviceMD serta akses ke bagian premium .
Langkah ini hanyalah langkah lain dalam ekspansi iDeviceMD ke dalam iPhone dan iPad perbaikan pasar yang sedang berkembang . Menurut SquareTrade , sebuah perusahaan yang menawarkan jaminan pada iPhone , iPads dan perangkat lain , Amerika telah menghabiskan sekitar 5,9 miliar dolar memperbaiki perangkat mereka sejak iPhone pertama kali dirilis pada tahun 2007 . Dengan teknologi cepat berkembang dan Amerika lebih dan lebih mengandalkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari mereka , jumlah ini hanya diharapkan meningkat .
iDeviceMD , berkantor pusat di Atlanta , GA , dimulai sebagai perbaikan iPhone dan spesialis perbaikan iPad dan sekarang telah berkembang menjadi jasa lain, termasuk membeli dan menjual iPhone dan iPads digunakan . Pendiri Dru Pio mengatakan ini tentang ekspansi terbaru mereka , " Kami sangat senang untuk membawa program agen kami populer berwenang untuk memilih kota di dalam dan sekitar District of Columbia . Dengan membawa program ini ke District of Columbia , kami memberikan operator yang lebih kecil di dalam dan sekitar Washington DC daya beli untuk membeli kualitas iPhone , iPad dan komponen ponsel dan aksesoris dan menggunakan keahlian teknis mereka untuk memberikan kualitas tinggi , terjangkau iPhone , iPad dan layanan perbaikan iPod . Untuk memastikan bahwa standar kualitas iDeviceMD dan layanan tetap tinggi secara konsisten , kami akan memberikan kesempatan unik ini untuk beberapa agen pilih di setiap kota . Status agen resmi akan diberikan hanya kepada mereka agen yang menunjukkan dedikasi mereka terhadap kualitas , layanan pelanggan kelas satu dan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan standar iDeviceMD . Dengan membatasi jumlah agen resmi di dalam dan sekitar DC , kami memberikan agen ini kesempatan terbaik untuk mengambil keuntungan dari pasar di daerah masing-masing . "
Tentang iDeviceMD :
iDeviceMD adalah iPhone , iPad , ponsel dan Samsung Galaxy perbaikan spesialis dengan lokasi di seluruh Amerika Serikat . Mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan menawarkan , layanan perbaikan pakar cepat dan nyaman dengan harga terjangkau . Selain memperbaiki ponsel dan perangkat elektronik lainnya , iDeviceMD juga membeli dan menjual iPhone dan iPads digunakan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang program agen resmi iDeviceMD , silahkan kirim email ke info ( at) idevicemd ( dot ) com . Seorang anggota tim penjualan mereka akan menghubungi Anda dalam waktu sepuluh hari kerja setelah formulir telah diterima .

cake ulang tahun

No comments:

Post a Comment