Friday, February 14, 2014

asuransi untuk anak cacat

15 - Year-Old Orang Tua Sue Aetna Hak Care Asuransi untuk Anak mereka Cacat

14 Februari 2014 - Dengan undang-undang kesehatan yang baru banyak yang prihatin dengan perusahaan asuransi celah akan menemukan untuk menghemat uang .





swollen lips allergic reaction



Garden City , NY , 14 Februari 2014 - Dengan undang-undang kesehatan yang baru banyak yang prihatin dengan perusahaan asuransi celah akan menemukan untuk menghemat uang . Aetna Kesehatan adalah salah satu yang terbesar perusahaan asuransi kesehatan di Amerika Serikat . Sementara Aetnamay dikenal oleh konsumen untuk kualitas pelayanan , beberapa Long Island menuntut mereka untuk mengurangi anak mereka Jake perawatan , perawatan yang diperlukan untuk mempertahankan hislife sebagai cacat berat 15 tahun . Quadrino Schwartz adalah membantu keluarga dengan gugatan mereka dan membantu Jake dan orang tuanya berjuang untuk perawatan Aetna setuju untuk menyediakan , butrecently mengambil darinya .

Sejak usia 5 , Jake Brower telah dinonaktifkan setelah operasi otak meninggalkan dia dengan beberapa masalah medis yang memerlukan 24 jam Skilled NursingCare . Jake telah tercakup dalam rencana asuransi Aetna Kesehatan bahwa ayahnya memiliki sebagai pensiunan New York City policeman.Now pada usia 15 , perusahaan memiliki cutthe jam perawatan profesional tersedia untuk Jake dari 24 jam per hari menjadi hanya 8 jam per hari , untuk anak laki-laki yang kondisi medis bisa membuat bahkan jenis yang paling sederhana dari problema medis yang mengancam jiwa darurat . " Kondisi Jake belum berubah , " menyatakan Pengaduan diajukan oleh Quadrino Schwartz di New York Mahkamah Agung minggu terakhir ini . " Satu-satunya hal yang berubah adalah selera Aetna untuk menghemat uang dan keinginannya untuk tidak membayar klaim ini . " Orangtua Jake , John dan Lisa , telah meminta bantuan Quadrino Schwartz , aninsurance perusahaan recoverylaw di New York , untuk mengambil Aetna Kesehatan untuk pengadilan dan membutuhkan perusahaan asuransi untuk mengembalikan perawatan 24 jam untuk anak mereka .

Quadrino Schwartz ingin memastikan bahwa keluarga menerima perawatan 24 jam bahwa kontrak Aetna mengharuskan mereka untuk menyediakan . The Brower merasa mereka tidak punya pilihan selain membawa tuntutan ini sekarang, karena perawatan Aetna Healthkeeps cuttingJake itu . Penentuan terbaru Aetna Kesehatan menghilangkan cakupan keperawatan ketika Jake issick dan paling buruk , menciptakan situasi yang berpotensi fatal. Harold Levy , salah satu pengacara QuadrinoSchwartz membantu Browers , menunjukkan bahwa , " Dengan menyediakan asuransi untuk Brower , Aetna membuat janji bahwa ia akan berada di sana untuk mereka ketika mereka membutuhkan cakupan dan manfaat . Kami membantu untuk membuat Aetna tetap janjinya . " The Brower percaya bahwa permintaan mereka adalah salah satu yang masuk akal . "Kami tidak meminta sesuatu yang lebih dari apa yang dia butuhkan , " kata Lisa Brower . " Dia membutuhkan perawatan 24 jam . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang kasus ini atau untuk melihat perkembangannya , hubungi Angela Danielson di amd@quadrinoschwartz.com .

Tentang Quadrino Schwartz
Selama lebih dari 20 tahun , Quadrino Schwartz telah berhasil mewakili bisnis dan klien individu dengan klaim asuransi dan hal-hal asuransi ( terhadap perusahaan asuransi ) dan dalam litigasi bisnis yang kompleks .

Contact person : Angela Danielson
Nama perusahaan : Quadrino Schwartz
Nomor telepon : 516.745.1122
Nomor Fax : 516.908.4620
Alamat Email : amd@quadrinoschwartz.com
Alamat website : http://www.quadrinoschwartz.com

# # #


disneyland at paris


No comments:

Post a Comment