Saturday, February 15, 2014

sebuah lagu berbicara tentang penting nya pengampunan

16 Februari 2014 - " Rapping Daddy " untuk merilis album debutnya , " The F -Word " , pada tanggal 17 Februari . Pre -release tersedia sekarang !





Arti warna cat menurut feng shui



Album baru EP hip -hop , " The F -Word " , secara resmi dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 Februari 2014 dengan pre - release tersedia segera di iTunes , Spotify , Rhapsody , Amazon , dan outlet musik digital lainnya . Rap artis Bill Miller berani menyatakan bahwa ia menawarkan EP ini untuk kebaikan umat manusia .

Jalur terkemuka, " The F -Word " , adalah sebuah lagu yang berbicara tentang pentingnya pengampunan ( "F " di F -Word ) . Ini menceritakan kisah pribadi tentang bagaimana artis terluka oleh insiden tapi mampu memaafkan orang yang menyakitinya . " Pasti layak mendengarkan karena kita meremehkan betapa kuat dan pentingnya untuk mengampuni orang-orang yang salah ," kata Bill tentang lagu tersebut. Seluruh EP ini menceritakan beberapa cerita positif segar dan unik . Bill menekankan bahwa lagu dapat didengar oleh semua orang karena mereka tidak mengandung pesan " kotor " dari se x , kejahatan , dan obat-obatan yang terlalu sering terdengar di banyak mainstream hip - hop . " Anda tidak perlu khawatir tentang menyembunyikan hal ini dari anak-anak kecil ... itu semua baik untuk mendengar , " kata Bill tentang EP mendatang .

Bill Miller telah musik selama bertahun-tahun , mulai di sekolah tinggi . Sebuah kinerja penting selama waktu itu dalam hidupnya adalah kinerja solo di sebuah festival musik selama pelantikan Bill Clinton .

Pada tahun 2005 , Bill Miller mulai menulis lagu , tapi tidak rap pada awalnya . Dia menulis beberapa lagu pop Kristen dan musik beberapa anak-anak . Ia kemudian diberi tugas oleh pelatih musiknya yang mengubah hidupnya dan berbalik dia ke rap . Pelatih Musiknya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia untuk belajar rap dan melakukan itu , di mana dia senang dengan tantangan ini . Dia bekerja pada menghafal rap lagu ' I Wish ' oleh Skee - Lo . "

Setelah menemukan cintanya rap , Bill belajar lagu-lagu rap lainnya yang kemudian dia turun ke tahap hidup . Dia selalu penuh kejutan dan telah memiliki penonton rahang -drop pada apa yang mereka lihat dia melakukan di atas panggung .

Dia ditutupi rap di panggung selama beberapa tahun sebelum mulai menulis asli sendiri . Kisahnya diceritakan di vlog nya http://rappingdaddy.com , mendokumentasikan memulai kariernya dalam rap sampai ke rilis pertamanya . Mengomentari peluncuran , Bill menyatakan " Aku benar-benar senang untuk ini . Saya sangat ingin melawan butir dengan proyek ini dan memberikan seni yang positif , praktis , dan kualitas . "

Bill Miller juga merupakan suami yang penuh kasih dan ayah . Dia telah mengambil nama artis " Up - N - Senjata " dan terus membuat musik rap yang membawa kontras yang unik dari mainstream hip - hop dan tantangan budaya saat ini .

Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang proyek Bill dengan mengunjungi http://rappingdaddy.com .

Anda dapat menghubungi Bill Miller melalui email di support@rappingdaddy.com .

Juga, Anda dapat mengikuti dia di Facebook dan Twitter :

http://facebook.com/rappingdaddy

http://twitter.com/rappingdaddy

# # #


back of tongue is white


No comments:

Post a Comment