Monday, February 10, 2014

pemimpin global untuk pusat data

New York , NY ( PRWeb) 10 Februari 2014
Telehouse , pemimpin global untuk pusat data , pertukaran Internet internasional , dan dikelola layanan TI dan anak perusahaan dari raksasa telekomunikasi Jepang KDDI , hari ini mengumumkan pembentukan kemitraan strategis dengan NetCom Learning , pemimpin inovatif dalam IT dan pelatihan bisnis , untuk menawarkan informasi dibundel solusi teknologi untuk organisasi di AS dan global . Kemitraan baru memberikan peluang pertumbuhan bagi kedua perusahaan dan memungkinkan NetCom Belajar dan Telehouse untuk menawarkan berbagai baru , layanan premium paket untuk klien mereka .



diabetes self assessment test

Melalui kemitraan dengan Netom Learning , Telehouse kini menawarkan pelatihan berkualitas tinggi di bidang teknologi informasi kepada klien , yang akan memungkinkan klien untuk memaksimalkan berbagai layanan Telehouse . Pada gilirannya , NetCom Learning mampu menawarkan berbagai layanan paket yang mencakup pelatihan dan persiapan sertifikasi IT profesional untuk Telehouse klien secara internasional .
" Kami sangat senang untuk memasuki kemitraan strategis dengan Telehouse , " negara Russell Sarder , CEO NetCom Learning . " Saya percaya bahwa solusi informasi gabungan bahwa kita akan mampu menawarkan organisasi akan bermanfaat benar untuk semua klien kami dan selanjutnya akan mengembangkan perusahaan kami dan misi kami untuk mempromosikan nilai-nilai pembelajaran seumur hidup . NetCom Belajar berharap untuk panjang dan kemitraan produktif dengan Telehouse . "
NetCom Belajar bergabung dengan daftar bergengsi perusahaan bermitra dengan Telehouse , termasuk Seccuris , CD Networks , Digital Edge, saluran dan konektivitas mitra dan perusahaan yang menawarkan layanan pemulihan bencana , jaringan pengiriman konten , IP Transport , virtualisasi dan keamanan IT . Telehouse berusaha untuk bermitra dengan perusahaan-perusahaan yang dapat memberikan layanan TI misi penting dalam solusi canggih dan inklusif .
Telehouse , anak perusahaan dari KDDI di Jepang , mempelopori pengembangan pembawa layanan pusat data netral di Amerika Serikat dan di 23 kota dan 12 negara di seluruh dunia . Ia telah berkecimpung dalam bisnis teknologi IT selama dua puluh lima tahun dan bekerja sama dengan sister company -nya Telehouse global . Perusahaan induk KDDI adalah perusahaan telekomunikasi utama peringkat 214 di Global Fortune 500 . Perusahaan ini adalah operator selular terbesar kedua di Jepang dengan 20 % dari pangsa pasar
Untuk informasi lebih lanjut tentang Telehouse , silakan kunjungi http://www.telehouse.com , dan ikuti Perusahaan di Twitter @ Telehouse . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Netcom Learning , pergi ke http://www.netcomlearning.com/ .
Tentang Telehouse AmericaSeorang pelopor stabil dan terpercaya layanan data center carrier- netral , Telehouse menyediakan aman , lingkungan daya yang dilindungi , di mana rumah klien dan beroperasi telekomunikasi dan sumber daya jaringan . Di antara banyak manfaat dari colocating dengan Telehouse adalah kemampuan untuk terhubung ke state -of - the-art mengintip bursa di New York ( NYIIX ) dan Los Angeles ( LAIIX ) . Melalui Mengelola - E , Telehouse menyediakan rangkaian lengkap solusi - dari help desk dan dukungan hardware untuk layanan infrastruktur TI yang dikelola , keamanan dan kepatuhan - semua disampaikan oleh konsultan ahli dan tim operasi pada skala global dan dari satu point-of - kontak. Selain itu, ketersediaan global dari 46 pusat data Telehouse - merek di 23 kota di seluruh Asia , Afrika , Amerika Utara dan EMEA , memberikan terus menerus , biaya operasi - efektif tergantung jaringan, infrastruktur TI untuk bisnis di seluruh dunia . Silahkan kunjungi http://www.telehouse.com , atau hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang program kami Channel Partner di penjualan ( at) Telehouse ( dot ) com . Terhubung dengan Telehouse di Twitter dan LinkedIn .
NetCom Belajar
NetCom Belajar adalah pemimpin yang inovatif dalam IT , bisnis dan pelatihan eksekutif untuk perusahaan, individu , dan lembaga pemerintah . Sejak dimulai pada tahun 1998 , NetCom Learning telah melatih lebih dari 80 persen dari Fortune 100 , dilayani lebih dari 45.500 pelanggan bisnis , dan maju keterampilan lebih dari 71.000 profesional melalui tangan -on , ahli - pelatihan yang dipimpin , dengan organisasi mempertahankan instruktur rata skor evaluasi 8.6 dari 9 . NetCom Learning diakui oleh Microsoft Corporation sebagai perusahaan di seluruh dunia Training Partner of the Year dan tiga kali bernama ke daftar Inc Magazine dari pertumbuhan tercepat perusahaan swasta di Amerika . Organisasi ini juga baru ditunjuk untuk 2012 Top 20 IT Training Perusahaan oleh TrainingIndustry.com dan diberi nama " Perusahaan of the Year " oleh American Business Awards. Silahkan kunjungi http://www.netcomlearning.com atau Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di info ( at) netcomlearning ( dot ) com atau hubungi 1-888-563-8266 untuk berbicara dengan Konsultan NetCom Learning .
Seperti kami di Facebook ! https://www.facebook.com/netcomlearning .
Ikuti kami di LinkedIn : http://www.linkedin.com/company/netcom-learning
Tujuan dari NetCom Belajar adalah untuk mempromosikan nilai-nilai belajar sepanjang hayat .
Telehouse ® adalah merek dagang terdaftar dari Telehouse International Corporation of America .Copyright © 2001-2002, Telehouse International Corporation of America , semua hak cipta
Telehouse International Corporation of AmericaTeleport , 7 Teleport driveStaten Island, NY 10311Tel : (718) 355-2500 Fax : (718) 355-2517http://www.TELEHOUSE.com
Tambah ke Digg Bookmark dengan del.icio.us Tambahkan ke Newsvine
Kontak Media :Jaymie Scotto & Associates1.866.695.3629 ext . 6Email kontak



tempat rekreasi jakarta

No comments:

Post a Comment