Saturday, February 15, 2014

pengolahan penigkatan jerawat

Glendale, CA ( PRWeb) 15 Februari 2014

Audio - Digest Yayasan mengumumkan rilis Pediatrics Volume 59 , Issue 42 : Apa yang Baru di Pediatric Dermatology ?





gambar monyet lucu



Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan pengelolaan jerawat dan dermatitis atopik dan mempelajari pedoman baru yang relevan dengan penyakit ini . Setelah mendengar dan asimilasi program ini , dokter akan lebih mampu untuk :

1 . Pilih terapi topikal dan sistemik yang tepat untuk mengobati jerawat berdasarkan keparahan dan risiko jaringan parut .
2 . Bedakan letusan acneiform berdasarkan penampilan klinis dan mengelola sesuai.
3 . Merekomendasikan mandi efektif dan teknik pelembab untuk pasien dengan eksim .
4 . Meresepkan steroid topikal yang efektif untuk mengendalikan flare eksim dan pasien nasihat tentang potensi efek samping mereka.
5 . Ajarkan kepada orang tua pada mandi pemutih dan teknik bungkus basah untuk lebih mengontrol dan mencegah eksim flare .

Program asli yang disajikan oleh Robert Sidbury , MD , MPH , Associate Professor of Pediatrics , Kepala Divisi Dermatologi , Universitas Washington , Rumah Sakit Anak Seattle , Seattle , WA .

Audio - Digest Foundation, penerbit independen terbesar dari Continuing Medical Education di dunia, catatan lebih dari 10.000 jam kuliah setiap tahun di anestesiologi , pengobatan darurat , praktek keluarga , gastroenterologi , bedah umum , penyakit dalam , neurologi , kebidanan / ginekologi , onkologi , ophthalmology , ortopedi , THT , pediatri , psikologi , dan urologi , oleh para peneliti medis terkemuka di laboratorium , restoran, universitas , dan lembaga .

Peneliti baru-baru ini berasal dari Harvard , Cedars - Sinai , Mayo Clinic , UCSF , The University of Chicago Pritzker School of Medicine , University of Kansas Medical Center , University of California , San Diego , The University of Wisconsin School of Medicine, Universitas California , San Francisco , School of Medicine , Johns Hopkins University School of Medicine , dan banyak lainnya .

Keluar dari program mutakhir ini , Audio - Digest kemudian memilih yang paling relevan secara klinis , mengedit mereka untuk kejelasan , dan menerbitkan mereka baik setiap minggu atau setiap dua minggu .

Selain itu, Audio - Digest menerbitkan seri langganan dalam hubungannya dengan masyarakat medis terkemuka : DiabetesInsight dengan The American Diabetes Association , ACCEL dengan The American College of Cardiology , Continuum Audio dengan The American Academy of Neurology , dan Journal Perhiasan Audio Kedokteran Umum dengan Massachusetts Medical Society .

Selama 60 tahun , komunitas medis global dokter, perawat , asisten dokter , dan profesional medis lainnya di seluruh dunia telah berlangganan seri khusus Audio - Digest agar tetap saat ini di spesialisasi mereka serta menjaga mereka persyaratan Pendidikan Berkelanjutan dengan yang paling mutakhir , pendidikan medis independen , dan tidak bias melanjutkan ( CME ) .

Panjang inovator teknis , Audio - Digest adalah yang pertama untuk memproduksi program pendidikan kedokteran audio dan yang pertama untuk memproduksi dalam mobil pendidikan kedokteran . Saat ini , langganan dan produk tahunan yang tersedia di CD dan MP3 , serta iPhone , iPad , dan Android apps .


kamar tidur minimalis modern


No comments:

Post a Comment