Monday, February 17, 2014

tour mobile penting

Davis, CA ( PRWeb) 17 Februari 2014

Bayer CropScience terus tahunan Bee Perawatan Tour kedua , tur mobile yang dirancang untuk menekankan peran penting lebah bermain, pekan lalu di Davis , California Tour termasuk sebuah pameran interaktif dengan dua frame madu dalam sarang mobile, lokakarya pengelolaan dan ahli presentasi dan diskusi panel tentang isu-isu yang berdampak penyerbukan dan lebah kesehatan .





Modern home improvement



Highlights dari halte tour , termasuk :

Sebuah diskusi panel yang dimoderatori oleh Dekan Nasser , manajer hubungan pemangku kepentingan , menampilkan Dr Brain Johnson , asisten profesor , University of California , Davis , departemen Entomologi dan Nematology , Christi Heintz , direktur eksekutif , Project Apis m; . Denise dan Qualls , presiden dan CEO , Penyerbukan Connection .

Sebuah presentasi fitur pada kesehatan lebah dan praktek pengelolaan terbaik dari Dick Rogers , Apiologist dan manajer Bee Care Center , Bayer CropScience .

Sebuah pameran Bee Perawatan Tour yang menampilkan tampilan yang interaktif di Bayer Varroa tungau penelitian , Bee Care Center baru dan uji Fluency Agen dan pengembangan . Pameran termasuk madu mencicipi bar dengan enam rasa yang berbeda dari madu , termasuk madu lokal yang diproduksi di Davis , California

Sebuah penyerbuk terinspirasi sarapan dan makan siang , menampilkan makanan diserbuki oleh lebah madu .

Ponsel Bee Perawatan Tour Bayer bertujuan untuk memfasilitasi pendidikan dan kolaborasi di antara petani , peternak lebah dan peneliti untuk mempromosikan praktek pengelolaan terbaik dan kesehatan lebah . Secara khusus, Tour memberikan informasi mengenai lebah madu peran penting bermain dalam pertanian berkelanjutan , dan meningkatkan kesadaran akan tantangan kesehatan berdampak pada populasi lebah madu .

" Di Bayer , kami sangat percaya bahwa memajukan solusi berkelanjutan bagi kesehatan lebah madu membutuhkan kerjasama yang berkelanjutan dengan mitra dan stakeholder , " kata Becky Langer - Curry , manajer Program Bee Perawatan Amerika Utara . " Melalui mobile kami berhenti Bee Perawatan Tour , Bayer berhasil dibina interaksi langsung dengan pendukung kesehatan lebah di California untuk meningkatkan diskusi , meningkatkan kesadaran mengenai praktik pengelolaan yang baik dan mendorong berbagi ide . "

Selama acara tersebut , Bayer disajikan $ 5.000 kepada Robert Mondavi Institue of Wine and Food Science yang diterima oleh Amina Harris , direktur Madu dan Penyerbukan Center di Institut .

The Bee Perawatan Tour telah berhenti di Washington State University ( 6 Februari ) dan juga akan melakukan perjalanan ke : Oregon State University di Corvallis ( 18 Februari ) ; Komoditi Klasik di San Antonio ( 27 Februari - 1 Maret ) ; South Dakota State Universitas di Brookings ( 12 Maret ) , Purdue University di West Lafayette ( 20 Maret) , dan terakhir , namun tidak sedikit , Tour akan membuat pemberhentian terakhir di Washington , DC untuk merayakan Pollinator Pekan Nasional ( 16-23 Juni ) .

Anda juga dapat mengikuti dan berbagi dengan kami di Twitter @ BayerBeeCare dan Facebook di facebook.com / BayerBeeCareCenter . Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua dari kami berhenti di beecaretour.bayer.com .

Bayer CropScience Twitter Halaman :
http://twitter.com/bayer4cropsus

Bayer CropScience Blog :
http://connect.bayercropscience.us

Bayer CropScience berkomitmen untuk membawa teknologi baru dan solusi untuk pertanian dan non-pertanian . Untuk pertanyaan tentang ketersediaan dan penggunaan produk , hubungi perwakilan Bayer CropScience lokal , atau kunjungi Bayer CropScience online di bayercropscience.us .

# # #

Kunjungi Bayer Connect - Social Hub untuk semua Bayer CropScience media sosial , berita terbaru , posting blog , video dan banyak lagi .

Tentang Bayer CropScience
Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi inti di bidang perawatan kesehatan , pertanian dan bahan-bahan berteknologi tinggi . Bayer CropScience , subkelompok Bayer AG yang bertanggung jawab untuk usaha pertanian , memiliki penjualan tahunan sebesar EUR 8.383 juta ( 2012) dan merupakan salah satu terkemuka di dunia perusahaan ilmu tanaman yang inovatif di bidang benih , perlindungan tanaman dan pengendalian hama non - pertanian . Perusahaan ini menawarkan berbagai produk yang luar biasa termasuk biji bernilai tinggi , solusi perlindungan tanaman inovatif berdasarkan mode kimia dan biologi aksi serta cadangan layanan yang luas untuk , pertanian berkelanjutan modern. Di bidang aplikasi non - pertanian , Bayer CropScience memiliki portofolio produk dan jasa untuk mengendalikan hama dari rumah dan kebun untuk aplikasi kehutanan . Perusahaan ini memiliki tenaga kerja global 20.800 ( 31 Desember 2012 ) dan memiliki perwakilan di lebih dari 120 negara . Kabar selanjutnya ini dan tersedia di : press.bayercropscience.com .

Hubungi :
Bayer CropScience Media Hotline , 1-877-879-6162 , atau

Beth Roden
Kepala Komunikasi & Bayer CropScience NA Koordinator
Bayer CropScience
Tel : (919) 549-2030
Email : beth ( dot ) roden ( at) bayer ( dot ) com

Catharine Montgomery
Porter Novelli
Tel : (404) 995-4521
Email : Catharine ( dot ) montgomery ( at) porternovelli ( dot ) com

USA - BCS - 2014-0014
Temukan informasi lebih lanjut di bayercropscience.us .

Pernyataan Harapan Masa Depan
Rilis ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan berdasarkan asumsi saat ini dan perkiraan yang dibuat oleh Bayer Grup atau manajemen subkelompok . Dikenal dan tidak dikenal berbagai resiko , ketidakpastian dan faktor-faktor lain dapat menyebabkan perbedaan materi antara hasil aktual di masa depan , situasi keuangan , pengembangan atau kinerja perusahaan dan perkiraan yang diberikan di sini. Faktor-faktor ini termasuk yang dibahas dalam laporan publik Bayer yang tersedia di situs Bayer di bayer.com . Perusahaan tidak bertanggung jawab apa pun untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini atau menyesuaikan semua itu dengan kejadian masa depan atau perkembangan .


barbie doll muslimah


No comments:

Post a Comment