Monday, February 3, 2014

sistem waktu jam

New York , NY ( PRWeb) 3 Februari 2014

Dengan rilis inovatif biometrik sistem waktu jam MinuteHound , metode penggajian tradisional telah menjadi usang . Usaha bisnis kecil maupun besar yang mendapatkan manfaat dari sistem ini dengan menghilangkan pencurian waktu , penipuan karyawan dan kesalahan administrasi yang sering mengurangi efisiensi praktek penggajian konvensional . Tidak hanya perusahaan perampingan merupakan aspek penting dari bisnis mereka dengan mengadopsi sistem MinuteHound berpartisipasi , mereka juga memaksimalkan keuntungan total mereka , memastikan kemampuan mereka untuk lebih bersaing dengan orang lain dalam bidang mereka . Universitas menemukan manfaat ini sangat bermanfaat juga.


Tempat wisata tangkuban perahu


Biometric Integrasi Solutions
MinuteHound di waktu jam mendekati tantangan pemantauan jam kerja karyawan dengan memperkenalkan biometrik sidik jari perekam waktu kompak yang menggantikan penggunaan kartu waktu dan lencana karyawan . Pemindai dihubungkan ke komputer manapun melalui koneksi USB dan mengelola input melalui aplikasi software ringan yang berjalan di latar belakang dari mesin yang terkena , memungkinkan penggunaan komputer untuk tugas-tugas lainnya . Akses ke informasi yang dikumpulkan oleh sistem disediakan melalui portal Web yang memberikan majikan pandangan yang komprehensif dari kehadiran dan aktivitas karyawan .
Sebuah Competitive Edge
Tidak seperti waktu jam biometrik lainnya , MinuteHound mempekerjakan enkripsi dan keamanan teknologi dipatenkan . Setiap sidik jari dikonversi menjadi sejumlah 128 - bit yang kemudian didistribusikan dalam fragmen empat server yang aman terletak di benua yang berbeda . Data tidak pernah disimpan , sehingga menjamin privasi karyawan dengan mencegah sidik jari dari yang terbalik - rekayasa . Hal ini penting untuk sebagian besar universitas karena tidak ada risiko kehilangan informasi . Scanner ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi sidik jari palsu yang terbuat dari plastik , karet atau bahan lain , dan merusak data yang dikumpulkan tidak disarankan oleh penerapan kontrol akses informasi .
Mesin hand - pukulan konvensional dan lencana karyawan yang melacak check- in dan check - out kali tidak dapat memantau kehadiran karyawan dan aktivitas secara real time . Dengan MinuteHound , pengusaha dapat mengakses database yang berisi informasi gaji mereka 24 jam sehari dari perangkat yang tersambung ke Internet di mana saja di dunia .
Email dan pesan teks alert dapat diatur melalui MinuteHound layanan portal Web untuk menginformasikan majikan perilaku yang mencurigakan atau abnormal . Portal Web juga mendukung tingkat mendalam kustomisasi dan universitas dapat mengatur tingkat izin yang berbeda untuk administrator sistem. Fitur ini , tidak ada dalam sistem penggajian tradisional , menghilangkan kebutuhan untuk spesialis penggajian khusus , secara efektif mengurangi overhead. MinuteHound memiliki waktu jam kalkulator untuk membantu pemilik bisnis dan pejabat universitas .
MinuteHound tidak hanya produk melainkan layanan. Sementara sebagian besar pemasok manajemen penggajian menjual produk , mengakhiri hubungan dengan pembeli setelah dana telah ditransfer atau jika ada masalah, MinuteHound berusaha untuk menjaga hubungan positif dengan pelanggannya . Dengan penerimaan biaya berlangganan terjangkau , perusahaan yang berpartisipasi akan menikmati A + layanan pelanggan , akses gratis ke update software terbaru MinuteHound dan jaminan uang kembali seumur hidup . MinuteHound karya tangan-di - tangan dengan banyak universitas membantu mereka menghemat waktu dan uang .
MinuteHound Informasi Kontak
Situs web: http://www.MinuteHound.com
Email : info ( at) MinuteHound ( dot ) com
Telepon : (800) 351-7237


caucasian ovcharka caucasian dog

No comments:

Post a Comment