Saturday, February 22, 2014

otak manusia secara alami

( PRWeb ) 21 Februari 2014

Otak manusia secara alami memproduksi zat yang disebut phenylethylamine ( PEA ) , yang dilepaskan ke dalam sistem saraf . Ketika seseorang bahagia atau mengalami perasaan cinta , dan atau gairah , mereka merasakan efek dari PEA .


http://view71.com/woodland-park-zoo

Phenylethylamine , juga ditemukan dalam coklat . Seperti yang diamati oleh para ilmuwan klinis , ketika cokelat dimakan , itu juga melepaskan PEA ke dalam sistem , yang pada gilirannya menghasilkan efek-efek euforia yang sama .
Sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat , visi sejati Chocolate Xocai sehat adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat eksklusif dan sehat . Salah satu elemen yang unik tersebut adalah XoVita ™ , milik campuran tinggi antioksidan kakao , buah Acai dan blueberry , kombinasi bahan eksklusif untuk Xocai . Campuran tinggi antioksidan proprietary dan eksklusif ini digunakan dalam semua produk Xocai dan menyediakan kelas luas nutrisi , vitamin dan manfaat kesehatan . XoVita ™ secara konsisten berkontribusi pada temuan bahwa semua produk Xocai yang mengandung ORAC tertinggi (uji antioksidan pengukur ) dan produk kaya flavonoid yang tersedia saat ini .
Adam Paul Green , dari Dayton , OH adalah Chocolate Duta MXI Corp Xocai Sehat . Mr Green harap untuk menyebarkan firman peluncuran baru Xocai tentang " Chocolate Aphrodisiac . "
Adam akan menjadi tuan rumah pertemuan online , dari kantor virtual nya . Tujuan Adam adalah untuk membantu menyebarkan pesan kesehatan dan kemakmuran bagi Xocai distributor dan masyarakat di Kawagoe , Jepang . Pertemuan tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2014.
Call Number Baru: 1-888-998-7766
New Virtual Office Login Site : http://xocaimeeting.bojabie.com/
Adam adalah Mencari 6 Pengusaha
https://vimeo.com/71511486
Tentang MXI Corp : Didirikan pada tahun 2005 , Pemasaran Xocolate International Corporation ( MXI - Corp ) adalah pemimpin dunia dalam mencicipi besar , sehat , gelap , produk cokelat. MXI Corp didirikan di atas dasar yang kokoh yang sama bahwa keluarga Brooks ' digunakan untuk membangun besar Pure Delite Low carb Chocolate perusahaan mereka ( sekitar tahun 2000 ) yang memiliki penjualan ritel di Wal - Mart , 7 - Eleven , Rite - Aid dan Walgreen lebih dari $ 300.000.000 . Semua produk MXI difokuskan pada dosis ampuh lezat, kaya antioksidan kakao Belgia . MXI - Corp percaya bahwa tingkat tinggi antioksidan alami dan Polifenol yang ditemukan dalam coklat yang dapat memberikan solusi yang layak untuk kebutuhan gizi individu. The Xocai ™ ( sho - sigh ) line , yang saat ini termasuk sembilan produk , diproduksi menggunakan proses cold- press , yang mempertahankan nilai gizi dari campuran milik perusahaan vitamin dan mineral . MXI diakui sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat . Visi Xocai adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat yang unik . Salah satu elemen yang unik dari formulasi perusahaan adalah campuran milik mereka tinggi antioksidan kakao , Acai dan blueberry , disebut XoVita ™ . Kombinasi bahan Xovita eksklusif untuk Xocai . Nevada berbasis MXI - Corp adalah sebuah perusahaan swasta . Sembilan produk cokelat Xocai yang memiliki ORAC tertinggi ( antioksidan - mengukur test) dan produk kaya flavonoid yang tersedia di pasar . Keluarga Brooks , pemilik dan operator dari MXI - Corp , memiliki total penjualan cokelat gabungan lebih dari $ 1 miliar . MXI Corp kini beroperasi secara internasional di 41 negara .
Adam ( at) adamPaulGreen ( dot ) com
http://www.adampaulgreen.com/partnership
1-801-809-7766
Chocolate Intrik - Sebuah Kertas Putih Menarik On The Origin Of Chocolate
http://adampaulgreen.com/chocolate-intrigue-a-fascinating-white-paper-on-the-origin-of-chocolate/

bathroom decorating idea for apartment

No comments:

Post a Comment