Sunday, February 9, 2014

pencegahan kebakaran

Vista , CA ( PRWeb) 9 Februari 2014

Blossom Lindungi ™ , awalnya EPA disetujui untuk digunakan dalam pencegahan kebakaran hawar dalam buah pome , telah digunakan secara komersial oleh petani sejak 2012 . Produk registrasi diperbarui di California memberikan walnut petani alat baru untuk pencegahan kenari hawar , yang merupakan penyakit tanaman serius yang disebabkan oleh bakteri Xanthomonas arbicola pv . juglandis .

http://lightintheriver.org/a-horse-of-course-and-rabbits-too-pictures-of-baby-rabbits



Walnut Blight dapat bertanggung jawab untuk kerugian yang signifikan dan dapat berdampak negatif terhadap kualitas kacang . Blossom Lindungi s modus tindakan adalah pengecualian kompetitif . Ini berisi mikroorganisme yang sangat kompetitif yang keluar - bersaing patogen hawar kenari untuk ruang dan nutrisi , pada dasarnya memblokir situs infeksi hawar walnut .

Dalam uji coba universitas , Blossom Lindungi ™ telah menunjukkan kontrol yang sangat baik dalam mencegah walnut hawar , bila digunakan sendiri atau sebagai alat dengan produk lainnya dalam program Manajemen Hama Terpadu . Karena Blossom Lindungi tindakan ™ sebagai antagonis kompetitif dan tidak secara langsung mempengaruhi metabolisme patogen , tidak ada risiko mengembangkan resistansi , bahkan dengan aplikasi sering. Blossom Lindungi ™ tidak meninggalkan residu kimia, aman bagi manusia dan hewan , dan tidak berbahaya bagi lebah dan serangga bermanfaat .

Westbridge Produk Pertanian adalah produsen terkemuka dan distributor produk biokontrol yang efektif , pupuk organik cair dan input khusus . Dari TRIGGRR nya ® dan Organik BioLink ® untuk Earthtrend ® Awets dan sunburst ® produk , Westbridge menyediakan portofolio produk-produk berkualitas tinggi yang memberikan solusi untuk petani menghadapi tantangan dalam pengendalian penyakit , ketahanan terhadap hama dan pengelolaan hara .

Untuk pertanyaan tentang Blossom Lindungi ™ atau lini produk Westbridge , hubungi (800) 876-2767 atau kunjungi website kami di http://www.westbridge.com .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-monyet-ala-punk-rock.html


No comments:

Post a Comment