Sunday, February 9, 2014

makanan untuk kesehatan otak

Seattle , WA ( PRWeb) 9 Februari 2014

Yang baru " Makanan Untuk Kesehatan Otak " laporan di situs Vkool.com memberikan orang makanan sehat untuk meningkatkan otak mereka . Artikel ini dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin meningkatkan fungsi kognitif dan daya memori secara alami tanpa menggunakan jenis suplemen dan obat-obatan . Pertama , artikel tersebut mengungkapkan kepada orang manfaat dari buah terhadap kesehatan otak . Berries penuh nutrisi memori - meningkatkan . Berries , terutama blueberry , kaya akan jenis tertentu dari senyawa antioksidan bernama anthocynidins . Zat-zat ini memiliki kemampuan untuk bergerak dari darah ke otak . Konsumsi blueberry mungkin efektif dalam meningkatkan atau menunda hilangnya memori jangka pendek . Setelah itu , penulis menyarankan orang untuk mengkonsumsi ikan berminyak karena mereka kaya akan omega - 3 asam lemak esensial , yang diperlukan untuk fungsi otak . Omega-3 juga mencakup zat anti - inflamasi . Sumber utama dari ikan berminyak mengandung salmon , makarel , trout , herring , sarden , pilchard , dan kippers . Kedua , dalam artikel, penulis menyarankan pembaca untuk makan lebih banyak kari untuk memperkuat fungsi otak mereka . Curry meliputi kurkumin , yang juga memiliki sifat anti - inflamasi dan antioksidan kuat . Selain itu, makanan ini dapat meningkatkan memori dan merangsang produksi sel-sel otak baru . Selain itu , laporan tersebut menunjukkan bahwa seledri merupakan sumber yang kaya luteolin , senyawa tanaman yang mungkin menenangkan peradangan di otak .





http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-marshanda-waktu-kecil.html



Terakhir, tulisan membawa pembaca melalui proses mengeksplorasi langkah-langkah untuk membuat rencana diet sehat . Penulis menyarankan orang-orang bahwa mereka harus makan cokelat hitam untuk merangsang produksi " bahagia " hormon yang disebut endorfin . Bahkan , coklat hitam memiliki sifat antioksidan yang kuat , dan termasuk beberapa stimulan alami . Dengan kata lain, artikel mencakup banyak makanan sehat lainnya untuk otak , yaitu alpukat , seledri , ceri , biji-bijian , brokoli , dan kepiting . Berkat informasi yang berguna dalam artikel ini , sejumlah besar orang dapat meningkatkan kekuatan otak mereka dalam waktu singkat .

Tuan Anh dari situs Vkool.com mengatakan bahwa : " The " Makanan Untuk Kesehatan Otak " laporan benar-benar membantu yang berisi tips yang berguna untuk mencegah hilangnya memori , teknik untuk meningkatkan kesehatan mental , cara untuk menghilangkan stres cepat . Selain itu, tips yang disampaikan dalam artikel ini mudah - untuk-menerapkan bagi kebanyakan orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka . "

Untuk informasi yang lebih spesifik dari seluruh Makanan Untuk Kesehatan Otak "artikel , pembaca harus mengunjungi website: http://vkool.com/foods-for-brain-health/ .

Tentang penulis : Mai Lan adalah penulis baru dari website Vkool.com . Website ini menyediakan pembaca dengan banyak tips gizi tentang cara meningkatkan kesehatan fisik , dan metode untuk menyingkirkan depresi secara efektif . Orang bisa mengirim umpan balik mereka untuk Mai Lan pada mata pelajaran melalui email .




http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.de/2014/01/ide-desain-kamar-tidur-minimalis-modern.html

No comments:

Post a Comment