Thursday, February 6, 2014

sebuah survei pelanggan terbaru

Tampa, FL (PRWeb) 6 Februari 2014

Sebuah survei pelanggan terbaru menunjukkan bahwa persentase besar pengguna memiliki pengalaman yang luar biasa ketika memesan penerbangan, hotel, penyewaan mobil, dll di Webjet.com. Dengan mayoritas memilih rating tertinggi untuk kepuasan pelanggan, pengguna bertepuk tangan Webjet.com 's tarif rendah, proses pemesanan yang mudah dan layanan pelanggan yang luar biasa dari 100 persen agen Florida berdasarkan panggilan. Tujuan survei ini adalah untuk menerima umpan balik yang lebih lanjut akan meningkatkan pengalaman penerbangan pemesanan pelanggan.


bentuk rumah type 36

Salah satu bagian dari survei yang dibutuhkan pelanggan untuk memberikan penjelasan singkat tentang pengalaman mereka di Webjet.com. Pengguna memuji nya pemesanan sederhana dan layanan pelanggan yang sangat baik dalam jawaban mereka, serta menawarkan tips-tips untuk lebih meningkatkan pemesanan masa depan mereka. Salah satu pengguna berkata, "Saya terkesan dengan sikap pelanggan pertama Webjet dan kecepatan respon. Rencana penerbangan saya yang tergelincir karena perubahan jadwal oleh maskapai penerbangan. Webjet sangat responsif dalam membantu untuk re-book dan memastikan aku OK dengan jadwal baru. "

Webjet.com adalah agen perjalanan online terkemuka yang mengkhususkan diri dalam penerbangan internasional murah. Menawarkan kenyamanan, nilai, fleksibilitas dan keragaman, kita mempersenjatai pelanggan dengan peralatan yang diperlukan untuk mengalami keajaiban perjalanan. Search for ratusan penerbangan internasional diskon berangkat Amerika Serikat untuk tujuan top seperti London, Amerika Selatan, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan banyak lagi! Webjet.com memiliki hubungan yang kuat dengan nama-nama top di perjalanan seperti Emirates, Virgin Atlantic, Tam Airlines, Etihad, Virgin Australia dan banyak lagi.

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai survei Webjet.com 's layanan pelanggan, silahkan email dean.hunt (at) Webjet (dot) com....




Check blood sugar levels


No comments:

Post a Comment