Thursday, February 20, 2014

komite penasihat pada inovasi pertanian

WASHINGTON ( PRWeb ) 19 Februari 2014
DuPont hari ini mengumumkan bahwa Komite Penasehat pada Inovasi Pertanian dan Produktivitas untuk Abad 21 telah menambahkan dua anggota baru , Jason Clay and Dr Ruth K. Oniang'o . Bersama-sama , mereka membawa keahlian di bidang nutrisi , pertanian berkelanjutan dan mengatasi tantangan keamanan pangan di Afrika , membantu untuk memperluas lingkup kerja komite .



hawaii beach sunset

Pada tahun 2010 DuPont membentuk komite berpengaruh ini ahli di bidang pertanian global, pengembangan , kebijakan dan ekonomi dalam menanggapi makanan dan keamanan gizi tantangan global . Panitia telah dieksplorasi masalah yang kompleks tentang pertemuan permintaan pangan global untuk memberikan rekomendasi pada beberapa solusi potensial , termasuk bagaimana DuPont dapat memainkan peran yang unik dan katalitik dalam mengatasi tantangan . Pada bulan Juni 2011 panitia merilis laporan pertamanya dan menetapkan rekomendasi.
" Menambahkan Jason dan Ruth akan membantu panitia kami terus melakukan pekerjaan yang besar dalam mengatasi tantangan keamanan pangan dunia , " kata Executive Vice President DuPont James C. Borel . "Kami berkembang bagaimana kita berpikir tentang makanan dan keamanan gizi dan memperluas susunan panitia akan memungkinkan kami untuk menambah ide-ide baru dan memfokuskan upaya kami .
Clay, wakil presiden senior di World Wildlife Fund ( WWF ) , bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk mengubah pasar global di mana mereka beroperasi untuk menghasilkan lebih banyak dengan lahan yang kurang , sedikit air dan dampak yang lebih rendah . Ide Clay mengubah cara pemerintah, yayasan , peneliti dan LSM mengidentifikasi dan risiko alamat dan peluang untuk pekerjaan mereka . Liat berlari sebuah peternakan keluarga , mengajar di Harvard dan Yale , bekerja di Departemen Pertanian AS dan menghabiskan lebih dari 25 tahun bekerja dengan organisasi-organisasi hak asasi manusia dan lingkungan sebelum bergabung dengan WWF pada tahun 1999 .
Oniang'o , Ph.D. , adalah pendiri dan direktur eksekutif Rural Outreach Afrika , sebuah organisasi pembangunan non -profit yang memberdayakan perempuan melalui pertanian dan proyek-proyek kewirausahaan . Oniang'o adalah anggota dinominasikan parlemen kesembilan Kenya dari tahun 2003-2007 dan menjabat sebagai Menteri Bayangan untuk Pendidikan . Sebelum menjadi anggota Parlemen Kenya , dia adalah profesor ilmu pangan dan gizi di Jomo Kenyatta University of Agriculture & Technology di Nairobi , Kenya dan saat ini merupakan dosen Gizi di Tufts University di Boston . Daerah Nya penelitian dan konsultasi adalah pangan rumah tangga dan keamanan gizi , gizi perempuan , kesehatan anak , dan tingkat masyarakat agro - processing dan perusahaan terkait . Dr Oniang'o juga adalah pendiri dan editor-in -chief dari Journal Afrika Pangan, Pertanian , Nutrisi dan Pembangunan .
Lainnya Ketahanan Pangan DuPont Anggota Komite Penasehat :
● Tom Daschle kursi panitia dan merupakan penasihat kebijakan senior di DLA Piper , LLP ( AS) . Dia adalah mantan Senator AS , yang mewakili South Dakota , dan mantan Senat Mayoritas dan Minoritas Pemimpin .● Charlotte Hebebrand menjabat sebagai direktur jenderal Asosiasi Internasional Industri Pupuk .● Jo Keberuntungan adalah 2010 World Food Prize Laureate dan mantan presiden Heifer International , sebuah premier kelaparan kebakaran, organisasi non -profit .● JB Penn adalah kepala ekonom John Deere & Co Dia menjabat sebagai wakil menteri pertanian dan Foreign Agricultural Services di Departemen Pertanian Amerika Serikat 2001-06 .● Pedro Sanchez adalah 2002 World Food Prize Laureate dan menjabat sebagai direktur Pertanian Tropis di Columbia University Earth Institute .
DuPont ( NYSE : DD ) telah membawa sains kelas dunia dan rekayasa untuk pasar global dalam bentuk produk-produk inovatif , material , dan jasa sejak 1802 . Perusahaan percaya bahwa dengan bekerja sama dengan pelanggan , pemerintah , LSM , dan berpikir pemimpin kami dapat membantu menemukan solusi untuk tantangan global seperti menyediakan makanan cukup sehat untuk orang-orang di mana-mana , mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil , dan melindungi kehidupan dan lingkungan. Untuk informasi tambahan tentang DuPont dan komitmennya untuk inovasi inklusif , silakan kunjungi http://www.dupont.com .
# # #
2/19/14


marble subway tile bathroom

No comments:

Post a Comment