Thursday, February 27, 2014

web untuk pertukaran kartu hadiah

Brick , NJ ( PRWeb) 27 Februari 2014

CardCash.com , terbesar Web pertukaran kartu hadiah , akan di Semua Pembayaran Expo di Las Vegas Maret menampilkan pasar gift card secara online sekunder berkembang . Pameran , tempat pertemuan tahunan untuk pembayaran profesional yang berfokus pada bidang pertumbuhan dan konvergensi dalam pembayaran , akan berlangsung di Las Vegas dari 03-05 Maret .


http://teknori.info


Untuk pertama kalinya CardCash.com akan memiliki stan di pameran , booth menampilkan sebuah " kubus cash " yang peserta bisa masuk dan berjalan pulang dengan uang tunai sebanyak yang mereka bisa ambil . Kubus ini dimaksudkan untuk menyoroti betapa mudahnya pelanggan CardCash mendapatkan uang , dengan menjual mereka kartu hadiah yang tidak diinginkan untuk pembayaran cepat , atau dengan membeli kartu hadiah untuk pedagang favorit mereka dengan harga diskon .
Sehubungan dengan pasar primer kartu hadiah pasar sekunder masih dalam masa pertumbuhan , tetapi yang cepat berubah . Sebagai pelopor di industri , CardCash.com adalah melihat pertumbuhan tahunan ledakan , pergi dari melakukan hanya sekitar $ 35 juta dalam transaksi kartu hadiah pada tahun 2012 menjadi $ 125 juta dalam transaksi untuk 2013 . Lebih dari $ 1 miliar dari kartu hadiah pergi tidak terpakai setiap tahun , dan perkiraan menempatkan jumlah kartu hadiah yang tidak terpakai di Amerika sebesar $ 40 miliar .
Di antara highlights pada tahun 2013 untuk CardCash.com adalah : masuk ke sejumlah kemitraan strategis di pasar gift card sekunder, mulai menerima penjualan kartu hadiah digital sebagai tren industri terhadap kartu hadiah elektronik , dan penutupan pada $ 6 juta di Seri Sebuah dana ventura dari Guggenheim Partners pada bulan November .
Acara ini akan memberikan CardCash kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang di ruang utama bagaimana bermitra dengan pemimpin di pasar sekunder dapat memberikan pengecer sampai sekarang belum dimanfaatkan jalan untuk meningkatkan pendapatan kartu hadiah dan uang produk mereka lebih lanjut . Salah satu perusahaan tersebut adalah kemitraan CardCash.com ' s dengan Amazon yang memungkinkan konsumen untuk menerima hadiah Amazon kartu dalam pertukaran untuk kartu hadiah yang tidak diinginkan mereka. The Amazon gift card termasuk bonus 5 % di atas payout biasa .
Tentang CardCash.com
Berkantor pusat di Brick , NJ dan didukung oleh Guggenheim Patners , CardCash.com saat ini menawarkan pilihan terbesar dari potongan kartu hadiah online dan memiliki standar keamanan tertinggi diterapkan untuk membantu merampingkan penjualan dan pembelian kartu hadiah di pasar sekunder .
Cardcash.com peringkat oleh Forbes sebagai 14 perusahaan yang paling menjanjikan di Amerika untuk 2014 , tahun kedua berturut-turut mereka peringkat dalam daftar bergengsi Amerika dan perusahaan datang setelah peringkat # 85 pada tahun 2013 . CardCash membuat Inc 500 daftar tercepat perusahaan swasta berkembang di Amerika dua tahun berjalan , peringkat sebagai # 68 pada tahun 2012 dan # 245 pada tahun 2013 .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

No comments:

Post a Comment